TOLONG BERUBAH

TOLONG BERUBAH 

Oleh Ap

Aku dan cintaku
Kamu dan cintamu
Aku mencintai mu
Dan aku kecewa

Kita bersama
Tapi begitu banyak perbedaan
Kau masih terbayang masa lalu mu
Dan aku ingin menuju masa depanku

Aku berusaha mengerti kebiasaanmu
Tapi kamu tidak mengerti
Keinginanku

Tidak bisa kah kau berubah
Untuk aku
Dan buah hati kita

Darimana aku harus mulai
Menceritakannya
Dia masalalu mu
Seharusnya tak jadi bumerang
Tapi prilaku mu
Yang seolah-olah dia sangat berarti
Kau terlihat belum move on

Tolong berubah suami ku
Tolong lupakan masa lalu mu
Jangan sampai anakku
Bernasib sama seperti kakak-kakaknya
Kau tinggalkan demi perempuan lain

Aku masih berharap
Esok kau berubah
Saat waktu nya shalat
Kau jadi imamku dan anak mu


Terima Kasih Sudah Membaca Artikel TOLONG BERUBAH Jangan Bosan berkunjung ke blog BahasaRemaja.Com dan Follow Saya .

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Bahasaremajacom

0 Response to "TOLONG BERUBAH "

Post a Comment

Terimakasih telah membaca artikel yang telah saya berikan. Penulis akan bangga dan mendoakan kebaikan untuk pembacanya :)

Buatlah senang penulis dengan berkomentar :)