Siapa Bilang Cuma Cowok yang Bisa Modus? Cewek Juga Bisa Kok!

Siapa Bilang Cuma Cowok yang Bisa Modus? Cewek Juga Bisa Kok!


Loopers, biasanya nih salah satu cara cowok buat PDKT ke cewek adalah modus. Bisa dengan sok-sok pinjam buku lah, mengantar pulanglah, ataupun modus-modus lainnya. Tapi kamu tahu nggak sih, BahasaRemaja.com, kalo yang bisa modus itu nggak cuma cowok lho. Ternyata cewek juga bisa modus. Mau tahu modus-modus apa aja yang sering dipakai sama cewek? Nih BR kasih tahu.

Modus curhat

Ini nih, Loopers. Kamu tahu kan kalo cewek itu suka banget sama yang namanya curhat? Yap, curhat bisa jadi salah satu cara cewek buat modus ke cowok. Dalam modus ini, cewek bakal memberi suatu permasalahan yang pelik dan meminta saran atau pendapat dari pihak cowok. Modus ini sih kebanyakan banyak berhasilnya tapi sering juga digagalkan sendiri oleh pihak cewek karena si cewek akhirnya malah menganggap cowok yang dimodusin ini adalah teman curhatnya. Iya teman. Hiks banget kan.

Modus minta diajarin

Yap, biasanya cowok tuh suka banget kalo disebut jago sama suatu bidang. Nah dari keuntungan itulah cewek-cewek mengambil kesempatan buat modusin cowok. Bilangnya sih minta diajarin gitu, biar bisa dekat-dekat dan ketemu terus sama si cowok. Biasanya sih modus ini dilanjutkan dengan si cewek yang pura-pura nggak paham-paham sama apa yang diajarkan si cowok. Yah biar sering diajarin dan sering ketemu gitu deh.

Modus minta tolong

Kalo modus minta tolong ini sama seperti modus minta diajarin. Cuma kalo modus minta tolong sih banyak banget macamnya. Nggak cuma sekedar minta diajarin. Bisa aja si cewek minta tolong buat benerin sesuatu. Misal motornya mogok atau genteng rumahnya bocor. Hehe. Modus ini biasanya juga sering banget dilakukan sama cewek biar bisa sering-sering ketemu sama cowok dan dekat-dekat gitu deh. Tapi buat yang cowok, kamu harus hati-hati sama modus cewek yang satu ini. Soalnya modus ini beda tipis sama beneran suka sama kamu atau cuma mau manfaatin kamu.

Modus terima kasih

Modus terima kasih ini adalah kelanjutan dari modus minta tolong. Kalo kamu udah mau menolong doi, maka doi bakal bilang terima kasih banyak-banyak ke kamu. Bisa aja doi mengucapkan rasa terima kasihnya itu dengan memberi kamu sesuatu. Misal kasih kado lah, kasih makanan, atau barang-barang lainnya. Modus ini bakal bikin kamu ge er dan yang pasti bikin kamu ketagihan buat nolongin doi lagi.

Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Siapa Bilang Cuma Cowok yang Bisa Modus? Cewek Juga Bisa Kok! Jangan Bosan berkunjung ke blog BahasaRemaja.Com dan Follow Saya .

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Bahasaremajacom

0 Response to "Siapa Bilang Cuma Cowok yang Bisa Modus? Cewek Juga Bisa Kok!"

Post a Comment

Terimakasih telah membaca artikel yang telah saya berikan. Penulis akan bangga dan mendoakan kebaikan untuk pembacanya :)

Buatlah senang penulis dengan berkomentar :)