3 Tipe Orang yang Jarang Banget Kelihatan Punya Pacar, Kamu Termasuk yang Mana?



Bahasaremajacom, di dunia ini ada dua tipe orang, yakni tipe orang yang kelihatannya bisa punya pacar sama yang nggak bisa punya pacar. Kalau Bahasaremajacom paham apa yang Bahasaremajacom maksud, pasti Bahasaremajacom punya bayangan sendiri kan tentang kedua tipe orang tersebut seperti apa? Setidaknya, tipe yang kelihatannya bisa punya pacar pasti tipe yang supel, pintar, ganteng atau cantik dan tajir, tapi yang nggak bisa punya pacar adalah tipe kebalikannya. Namun Bahasaremajacom tahu nggak, ternyata nggak sekedar itu lho!
Bahasaremajacom kali ini bakal ngebahas tentang tipe-tipe orang yang jarang banget kelihatan punya pacar yang pastinya bikin Bahasaremajacom kaget. Wuih, apakah Bahasaremajacom termasuk salah satunya?

Tipe Penggila Anime yang Suka Meracau Nggak Jelas

Di dalam kartun Jepang, terdapat sebuah istilah chuunibyou, di mana istilah ini ditujukan untuk orang-orang yang menganggap bahwa dirinya adalah karakter dari dunia lain yang memiliki kekuatan tertentu, persis deh dengan karakter-karakter di kartun Jepang atau anime. Penggila anime yang chuunibyou ini biasanya suka meracau nggak jelas. Banyak orang yang bahkan nggak bisa mendekati mereka, apalagi mau punya pacar, jauh deh. Teman aja nggak bisa dekat apalagi pacar? Yah, kecuali mereka nemuin cowok atau cewek yang sepaham dengan mereka, barulah mereka bisa punya pacar. Atau kalau mereka tobat dari ke chuunibyou­-an mereka nantinya.

Tipe yang Terlalu Supel

Loh? Bukannya kalau supel malah gampang dapet pacar? Salah. Terlalu supel bukannya bikin kamu punya pacar, tapi punya banyak teman. Orang yang terlalu supel biasanya dianggap sebagai teman terbaik, tetapi bukan sebagai pacar terbaik. Kalau punya pacar, adanya pacarnya cemburu terus karena si supel ini pasti banyak teman dan orang yang mau ngedeketin. Biasanya sih, banyak kok yang nembak ke si terlalu supel ini, tapi mereka sendiri yang nolak karena mereka adalah tipe orang yang kurang suka untuk terikat dengan orang lain, tapi sangat nyaman bila harus berteman dengan banyak orang.

Tipe yang Terlalu Tomboy

Cewek tomboy emang keren, tapi kalau terlalu tomboy, biasanya dia nggak dianggap sebagai cewek lagi oleh teman-teman cowoknya. Banyak sih cewek tomboy keren yang punya pacar, tapi kalau yang terlalu tomboy biasanya pada lupa kalau dia itu cewek. Hati-hati aja ya Bahasaremajacom, tomboy boleh kok, tapi ingat bahwa banyak cowok yang merasa “Terlalu tomboy” itu nggak banget buat mereka.
Loopers, kamu masuk mana diantara ketiga tipe ini? Bahasaremajacom sih paling sering nemuin yang tipe kedua, kalau kamu?

Terima Kasih Sudah Membaca Artikel 3 Tipe Orang yang Jarang Banget Kelihatan Punya Pacar, Kamu Termasuk yang Mana? Jangan Bosan berkunjung ke blog BahasaRemaja.Com dan Follow Saya .

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Bahasaremajacom

0 Response to "3 Tipe Orang yang Jarang Banget Kelihatan Punya Pacar, Kamu Termasuk yang Mana?"

Post a Comment

Terimakasih telah membaca artikel yang telah saya berikan. Penulis akan bangga dan mendoakan kebaikan untuk pembacanya :)

Buatlah senang penulis dengan berkomentar :)