Asiknya jadi JomBlo ini Alasanya

Asiknya jadi JomBlo ini Alasanya


“Motor aja bannya dua, masa kamu satu pacar aja nggak punya.” “Truk aja gandengan, masa kamu nggak ada yang ngegandeng.” “Malam jumat bakar menyan. Malam minggu malah manyun.”
Ngeselin ya Bahasaremajacom kutipan-kutipannya. Selain emang jomblo itu nular, jomblo juga bikin orang sedikit bikin keder. Bukan statusnya sih yang bikin keder, tapi ya itu tadi, diledekinnya itu loh, jleb banget.
Bangun pagi, alarm yang bangunin, bukan pacar. Makan siang, yang deketin malah ibu kantin karena Bahasaremajacom nggak makan di warungnya. Mau tidur dikelonin sama lagu-lagu galau bukannya sama ucapan selamat tidur dari pacar. Lagi-lagi jleb banget.
Tapi sebenernya Bahasaremajacom banyak loh nilai positif kalau Bahasaremajacom jomblo. Jadi, jangan sedih kalau menyandang status jomblowan dan jomblowati, karena jadi jomblo itu seru!

Nggak Dipusingin Sama yang Namanya Patah Hati
Namanya juga jomblo = nggak punya pacar.  Pasti nggak ada yang namanya patah hati. Siapa yang mau bikin patah hati? Nggak ada kan? Kecuali sakit hati, bisa jadi, kalau dengar kabar mantan jadian sama temen sendiri. Jleb Jleb.

Bikin Lebih Mandiri
Kayak tadi udah Bahasaremajacom bilang, kalau lagi jomblo nggak ada yang merhatiin, nggak ada yang ngingetin, nggak ada yang peduli, hiks. Tapi, di posisi itu Bahasaremajacom bakal lebih mandiri. Bangun tidur terbiasa sendiri, meski telat dikit. Makan, mau nggak mau sendiri, masa kalau nggak ada pacar nggak makan? Mau tidur, langsung tidur nggak perlu nunggu dibacain puisi menye-menye dari pacar.

Cinta Berat di Ongkos
Waktu pacaran biasanya makan harus bayar buat berdua, supaya nggak dibilang pelit. Kalau jomblo nggak perlu lagi. Duit yang Bahasaremajacom punya bisa dipakai sesuka hati. Belanja buat keperluan pribadi, makan enak sepuasnya, atau kalau perlu traktir temen biar keliatan kalo Bahasaremajacom itu jomblo bahagia. Selain itu duitnya bisa ditabung buat nanti kalau punya pacar baru.

Punya Banyak Waktu Buat Teman dan Keluarga
Keuntungan yang paling penting sih yang satu ini. Makin berasa kalau dulu Bahasaremajacom punya mantan yang posesif. Lagi jalan atau nongkrong sama temen, dikit-dikit ditelpon, dikit-dikit bbm, SMS, dan lain-lain. Kalau jomblo nggak ada lagi yang ganggu. Mau begadang sama temen sampe sakit typhus pun nggak ada yang larang. Dan bisa kumpul sama keluarga pun bisa kapan aja, mau hari biasa atau akhir pekan.

Lebih Fokus
Kalau jomblo, Bahasaremajacom punya waktu luang banyak untuk diri sendiri, nggak perlu pusing mikirin pacar. Selain waktunya bisa dipakai buat seneng-seneng sama temen dan keluarga, Bahasaremajacom bisa fokus ngejalanin kesibukan Bahasaremajacom sampai selesai. Misalnya kaya ikutan kursus, bisnis, nge-band, olahraga, sampe urusan belajar.

Selingkuh? Siapa Takut?
Ngaku deh, waktu Bahasaremajacom punya pacar, pasti ada banyak cobaan dari makhluk cantik dan ganteng yang lain. Mau ngedeketin eh Bahasaremajacom dah punya gandengan, tapi si dia ngasih sinyal positif. Nah, kalau Bahasaremajacom jomblo, mau jalan sama siapa aja, kemana aja, gak akan takut dibilang selingkuh. Bebas mau punya gebetan berapapun juga. Seru kan!

Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Asiknya jadi JomBlo ini Alasanya Jangan Bosan berkunjung ke blog BahasaRemaja.Com dan Follow Saya .

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Bahasaremajacom

0 Response to "Asiknya jadi JomBlo ini Alasanya"

Post a Comment

Terimakasih telah membaca artikel yang telah saya berikan. Penulis akan bangga dan mendoakan kebaikan untuk pembacanya :)

Buatlah senang penulis dengan berkomentar :)