Move On Cepat Ini Rahasianya

Move On Cepat Ini Rahasianya



Jangan sok tegar deh kalau BahasaRemajacom baru putus sama pacar. Apalagi kalau tahu mantan BahasaRemajacom udah punya gebetan baru atau bahkan pacar baru. Panas banget ya rasanya, ko bisa secepet itu ngelupain BahasaRemajacom. Tapi kalo mantan BahasaRemajacom aja bisa sekilat itu punya gebetan atau pacar baru, BahasaRemajacom juga bisa ko secepat kilat ‘move on’ dari mereka. Nih rahasianya  bocorin

Jangan Kepo
BahasaRemajacom, kepo itu kesalahan fatal. ‘Stalking’ Twitter-nya, FB-nya, atau Instagram-nya malah bikin BahasaRemajacom sulit ngelupain. Nggak ada untungnya juga BahasaRemajacom baca-baca obrolan manja dia sama gebetan barunya atau bahkan liat-liat foto dia mesra-mesraan berdua sama pacar barunya. Lupa nggak, cemburu parah iya. Jadi, keponya jangan ke mantan BahasaRemajacom, tapi mending ke gebetan baru.

Jangan Ikut Campur Hubungan Mantan
Kalo BahasaRemajacom cemburu berat nih, jangan pernah mikir buat ngedeketin dia lagi. Mending kalo direspon, kalo ditolak atau diomelin gimana? Yang ada nanti malah BahasaRemajacom bikin malu diri sendiri. Rusuh deh pokoknya. Hubungan dia ya urusan dia, mending BahasaRemajacom ngurusin diri BahasaRemajacom sendiri yang jauh lebih penting dari dia.

Cari Kesibukan Seru
Bener BahasaRemajacom rahasia untuk ngelupain mantan ya jangan mikirin dia lagi, dan biar pikiran BahasaRemajacom gak keingetan dia lagi ya cari kegiatan lain yang bikin BahasaRemajacom lebih fokus. Main sama temen, ke mall, karaoke-an, jalan-jalan sama keluarga, olahraga, ikut les, aktif di sekolah, sampe siskamling, BahasaRemajacom lakuin aja semua. Dijamin saking sibuknya BahasaRemajacom bakal lupa apa itu kata ‘mantan’.

Cari Gebetan Baru yang Banyak
Ini bukan pelarian, tapi gak ada salahnya kalo BahasaRemajacom punya gebetan baru. Jangan buru-buru dipacarin juga mentang-mentang mantan BahasaRemajacom punya pacar baru. Dibawa santai aja yang penting BahasaRemajacom senang. Kalo perlu cari gebetan yang banyak biar bisa sering jalan dan bisa sambil belajar mengenal karakter-karakter orang, jadi BahasaRemajacom bisa lebih cermat dalam milih pasangan yang baru nanti.

Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Move On Cepat Ini Rahasianya Jangan Bosan berkunjung ke blog BahasaRemaja.Com dan Follow Saya .

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Bahasaremajacom

0 Response to "Move On Cepat Ini Rahasianya"

Post a Comment

Terimakasih telah membaca artikel yang telah saya berikan. Penulis akan bangga dan mendoakan kebaikan untuk pembacanya :)

Buatlah senang penulis dengan berkomentar :)