Pacar Kamu Nggak Ngasih Kabar Berapa Lama? Ini Kadar Cinta Pacar Kamu Berdasarkan Lamanya Nggak Ngasih Kabar!


Bahasaremajacom, sering merasa kesal karena pacar kamu suka nggak kasih kabar? Sambil menunggu balasan chat dari dia nggak jarang kamu sampe ketiduran gitu. Hmm, kira-kira dia beneran cinta nggak sih sama kamu? Ini nih kadar cinta pacar versi Bahasaremajacom berdasarkan lamanya durasi dia nggak kasih kabar.

2 – 5 Menit: Antara Cinta Atau Dia Nggak Punya Kesibukan

Wah, pasti seneng deh kalau tiap 2 menit pacar kamu ngasih kabar sama kamu. Eh, tapi coba pikir ulang deh. Antara cinta atau memang dia lagi nggak ada kesibukan makanya bisa cepet banget balas chat-mu. Hal ini sering terjadi pada pasangan-pasangan baru yang masih hangat-hangatnya, sedikit cemas banyak rindunya.

10 Menit: Dia Cinta Kamu, Kok! Tapi...

Buat kamu yang punya pacar agak lama balas chatnya, mungkin dia lagi ada kegiatan jadi nggak bisa terlalu sering balas chat kamu. Meskipun cinta sama kamu, dia juga punya prioritas lain yang akan dilakukan. Mencintaimu bukan berarti hidupnya terhenti hanya dengan segala urusan tentang kamu, kan?

15 – 20 Menit: Kalau Lama Balas Punyamu, Bisa Jadi Lagi Balas Yang Lain

Loopers, kayaknya udah mulai kudu waspada kalau pacar kamu makin lama nggak kasih kabar. Kalau dia lama balas punya kamu, bisa jadi ada banyak yang lain yang juga harus dibalas satu per satu. Hmm, coba dibuktiin dulu deh kebenarannya sebelum kamu berspekulasi sendiri.

30 Menit: Kamu Ada Diurutan Sekian Dalam Prioritasnya

Buat kamu yang punya pacar ekstra sibuk, kayaknya harus punya stok sabar yang nggak terbatas deh. Mungkin namamu ada dalam daftar hidupnya, tetapi diurutan kesekian setelah hal-hal lain dalam prioritasnya. Jadi, kamu nggak perlu kok melulu jadiin dia prioritas utama dalam hidup kamu.

1 Jam – Lebih: Tanyakan Arti Hadirmu Baginya

Sekalipun sibuk seharusnya dia bisa lebih dulu memberi kabar, biar kamu nggak menunggu sampe berjamur kayak gitu. Kalau udah dalam hitungan jam dia nggak balas chat-mu kayaknya memang udah waktunya kamu tanyakan ulang tentang perasaannya sama kamu. Daripada kamu makan hati sendiri, iya kan?

Berhari – hari: It’s Time For Leaving

Duh! Udah deh nggak usah berharap banyak sama dia yang nggak kasih kabar buat kamu selama berhari-hari. Masih banyak orang lain yang bisa lebih menghargai kamu dibandingkan dengan dia yang tega membuatmu menunggu selama berhari-hari. Emangnya kamu mau apa punya pacar yang kayak Bang Toyib nggak pulang-pulang?
Kira-kira kadar cinta pacar kamu masuk yang mana nih Bahasaremajacom? Kalau dia memang cinta berarti dia akan kasih kabar supaya kamu nggak khawatir. Kalau nggak sih kamu ngapain juga buang waktu buat cemas sama keadaannya?

Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Pacar Kamu Nggak Ngasih Kabar Berapa Lama? Ini Kadar Cinta Pacar Kamu Berdasarkan Lamanya Nggak Ngasih Kabar! Jangan Bosan berkunjung ke blog BahasaRemaja.Com dan Follow Saya .

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Bahasaremajacom

0 Response to "Pacar Kamu Nggak Ngasih Kabar Berapa Lama? Ini Kadar Cinta Pacar Kamu Berdasarkan Lamanya Nggak Ngasih Kabar!"

Post a Comment

Terimakasih telah membaca artikel yang telah saya berikan. Penulis akan bangga dan mendoakan kebaikan untuk pembacanya :)

Buatlah senang penulis dengan berkomentar :)