MEMASANG WIDGET CCTV PADA BLOGGER


Cara Mudah Memasang Widget CCTV Pada Blogger-Mau mempercantik tampilan blog? Bingung bagaimana caranya? Coba Gunakan widget yang satu ini dijamin penampilan blogmu akan semakin keren dan menarik. 
Widget CCTV ini cukup ringan dan tidak perlu taku akan membuat beban blogmu bertambah, tampilannya juga bisa kita ganti sesuai selera karena saya menyediakan banyak pilihan tampilan cctv. Nah jika sobat tertarik ingin memasang widget ini berikut adalah panduan cara memasang widget cctv keren:
LANGKAH-LANGKAH MEMASANG WIDGET CCTV DI BLOG:
  • Silahkan lakukan login terlebih dahulu ke akun blog sobat
  • Pada halaman dashboard pilih Layout
  • Pilih lagi Add a Gadget
  • Kemudian Pilih HTML/JavaScript
  • Masukkan kode dibawah ini:
<script language=”JavaScript”
src=”https://sites.google.com/site/rhwblogspotcom/javasript/kamera_pengintai.txt?attredirects=0&d=1″type=”text/javascript”></script><script language=”JavaScript”
type=”text/javascript”>cot(“https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjywuIspuYXpU5nRnYFIai-0w4GECtR0Z0EvQuYbDYMR9U04Tus50c-S_OycLNsnk4cxmn9ppQ_6TrhvzMOuvOQGQlXW4MCTsdp3CdOI9aVknBZ5AJWrnstmav4zpY0f3NWf7-0YoykJq4/s1600/kamera-pengintai-cctv-1-boytriks.gif“) </script>
  • Terakhir Simpan

KETERANGAN:

Kode yang saya tandai dengan warna merah adalah URL gambar yang bisa sobat ganti dengan URL Gambar CCTV dibawah ini:
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjywuIspuYXpU5nRnYFIai-0w4GECtR0Z0EvQuYbDYMR9U04Tus50c-S_OycLNsnk4cxmn9ppQ_6TrhvzMOuvOQGQlXW4MCTsdp3CdOI9aVknBZ5AJWrnstmav4zpY0f3NWf7-0YoykJq4/s1600/kamera-pengintai-cctv-1-boytriks.gif
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgnn9SQj3WMiGxt0z9jDNrN5thF6cbE2j4q60Z_ozyod98MQf4gFnSDRLq7cmKRrXY9bSXXd_M4Rvqz2Sh0OgTqyFivRyfzfdfizwc9HolSOfQBQY6lAuOtpRTByUDM_LdF5wcwz266_QA/s1600/kamera-pengintai-cctv-2-boytriks.gif
Nah silahkan sobat lihat hasilnya, widget CCTV sudah tampil. Sekian untuk artikel tentang Cara Mudah Memasang Widget CCTV Pada Blogger, semoga artikel kali ini dapat bermanfaat. Jangan lupa ikuti juga facebook, twitter, google+ untuk mendapatkan lebih banyak update terbaru dari kami dan subscribe/langganan juga youtube kami untuk info,tips, dan panduan melalui video secara gratis. 

Terima Kasih Sudah Membaca Artikel MEMASANG WIDGET CCTV PADA BLOGGER Jangan Bosan berkunjung ke blog BahasaRemaja.Com dan Follow Saya .

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Bahasaremajacom

0 Response to "MEMASANG WIDGET CCTV PADA BLOGGER"

Post a Comment

Terimakasih telah membaca artikel yang telah saya berikan. Penulis akan bangga dan mendoakan kebaikan untuk pembacanya :)

Buatlah senang penulis dengan berkomentar :)