Menyesali Kebodohanku



Menyesali Kebodohanku
oleh luthfi jusanda


Saat terlerai tangan kita

Aku sangat merindukanmu

Beribu puisi ku tulis kala ku sedih

Seaakan waktu terlalu lama

Hingga meneteskan air mata ini



Kadang aku berpikir ...

Mengapa bisa begini ?

Namun itu lah cinta

Yang terasa menikam dada

Malam yang ku lalui

Dan hujan yang berguguran

Ku biar ia menyapa tubuhku

Aku akan bersabar hingga waktu itu tiba

Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Menyesali Kebodohanku Jangan Bosan berkunjung ke blog BahasaRemaja.Com dan Follow Saya .

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Bahasaremajacom

0 Response to "Menyesali Kebodohanku"

Post a Comment

Terimakasih telah membaca artikel yang telah saya berikan. Penulis akan bangga dan mendoakan kebaikan untuk pembacanya :)

Buatlah senang penulis dengan berkomentar :)