4 Hal yang Dapat Membuat cowok Kecewa dan Sakit Hati


Saling menunjukkan sikap yang welcome terhadap masing-masing pasangan tentu menjadi suatu hal yang terkadang dilupakan oleh pasangan terutama oleh kaum wanita. Idealnya adalah saling menerima perlakuan ataupun sikap pasangan tentu akan menjadi suatu hal yang dapat membuat hubungan keduanya menjadi lebih hangat dan akrab. Namun, dalam suatu hubungan asmara salah satu pasangan bersikap tidak welcome terhadap apa yang dilakukan oleh kekasih mereka. Perasaan sedih tentu menjadi kecewa dan sedih dengan sikap yang ditunjukkan oleh pasangan wanitanya tersebut.
Meskipun pada umumnya wanita dikenal sangat memiliki jiwa yang perasa, namun sebenarnya pria pun juga memiliki perasaan yang sama. Menerima dengan terbuka segala sikap yang hanya diperuntukkan bagi kekasihnya tentu akan membuat mereka lebih merasa dihargai dengan keberadaannya. Terkadang dalam suatu hubungan asmara, pasangan wanita pun menjadi lupa akan segala sikap yang dapat membuat pasangan mereka menjadi sedih dan kecewa. Bahkan hingga pada hal-hal yang sama sekali tidak menjadi perhitungan pasangannya sendiri.
Mungkin sebagian besar wanita akan menunjukkan kekecewaan dan kesedihan mereka di depan orang lain ataupun didepan keluarga ataupun sahabatnya. Namun, jika kondisi demikian dialami oleh kaum pria, tentu saja mereka tidak akan menunjukkan kesedihannya di depan pasangan terlebih didepan umum, melain dengan memendamnya. Perasaan kecewa yang dirasakan oleh tersebut menurutnya sebaiknya disimpan dan tidak perlu disampaikan oleh orang lain, oleh karena dapat membuat orang lain hanya memberinya penilaian bahwa ia adalah pasangan cengeng dan tidak macho, meskipun sebenarnya mereka sangat sedih dan kecewa terhadap sikap yang ditunjukkan oleh kekasihnya. Oleh karena itu, Anda sebaiknya dapat mengetahui empat sikap yang dapat membuat kaum pria menjadi kecewa dan sedih terhadap sikap yang ditunjukkan oleh kekasih padanya. Berikut empat sikap yang dimaksud, sebagaimana yang dirangkum dari Madame Noireantara lain :
1. Pasangan yang Meremehkan Pekerjaan Kekasihnya
Bagi kaum pria, meniti karir dan dapat selalu berfokus pada pekerjaan merupakan suatu hal yang penting baginya. Tentu asumsi demikian didasari oleh karena pria nantinya akan menjadi kepala rumah tangga, yang tentu saja memiliki kewajiban untuk dapat menafkahi keluarganya. Tentu dalam mewujudkan hal tersebut, pria pun akan berusaha semaksimal mungkin untuk dapat menjadi total dalam meniti karir ataupun pekerjaannya. Namun, ketika hal tersbut tidak dihargai oleh sang kekasih, bahkan sang kekasih tak sungkan meremehkan atas apa yang ia kerjakan. Sikap demikian tentu dapat membuat pria menjadi kecewa dan sakit hati. Tidak memberikan support kepada sang kekasih, tentu akan membuat pria menjadi tersinggung dengan sikap yang ditunjukkan oleh pasangannya tersebut.
2. Tidak Memperkenalkan Kekasih Saat Bertemu Keluarga ataupun Teman
Sebagian besar pria tentu sudah pernah mengalami hal seperti ini. Saat si pria berjalan dengan kekasihnya dan dalam kencan tersebut mereka pun secara tidak sengaja bertemu dengan keluarga ataupun teman, namun sang kekasih tidak memperkenalkan dirinya kepada mereka. Parahnya adalah, tidak sedikit wanita yang tidak sungkan untuk mengatakan bahwa pria yang bersamanya tidak lain adalah temannya. Tentu ketika sang kekasih mendengar, ia pun hanya berusaha untuk mengelus dada akan sikap yang ditunjukkan oleh kekasihnya tersebut. Sehingga seringkali hal yang tidak terduga seperti demikian sebenarnya dapat membuat kaum pria menjadi sedih. Tentu pula pria akan merasa sangat dihargai, ketika pada kondisi ini sang kekasih dapat memperkenalkan dirinya pada orang-orang terdekatnya.
3. Menolak Bantuan Kekasih di Depan Umum
Mungkin Anda adalah tipikal orang yang mandiri, sehingga kebiasaan Anda tersebut pun tanpa Anda sadari akan terbawa ketika Anda bepergian bersama kekasih. Ketika Anda berjalan bersama sang kekasih pada suatu tempat perbelanjaan yang tentunya dengan tujuan untuk berbelanja di tempat tersebut. Ketika sang kekasih meminta tentengan belajaan agar dibawa olehnya, dan kemudian pun menolak tawarannya tersebut mungkin tanpa Anda sadari sebenarnya hal demikian dapat pasangan Anda menjadi sedih. Oleh karena, Anda telah menunjukkan sikap penolakan pada tempat umum, sehingga membuatnya tidak berguna dimata orang lain. Oleh karena itu, Anda pun seharusnya tidak menolak segala bantuan yang coba dilakukan oleh kekasih, oleh karena hal tersebut dapat membuatnya lebih terlihat berguna di mata Anda. Tentu dengan saling memahami hal tersebut, hubungan asmara Anda pun akan selalu terjalin dengan hangat bersamanya.
4. Secara Tiba-tiba Membatalkan Janji
Tentu Anda akan merasa kesal jika kekasih Anda dengan tiba-tiba membatalkan janji kencan Anda bersamanya dengan alasan sibuk akan pekerjaannya. Demikian pula sebaliknya, ketika Anda secara tiba-tiba membatalkan janji dengan si dia, terlebih ketika Anda membatalkan janji dengan alasan hanya untuk pergi dengan teman-teman Anda. Hal demikian jelas akan membuat sang kekasih menjadi sedih. Sang kekasih tentunya hanya akan berusaha untuk tidak menunjukkan sikap frontalnya terhadap Anda dan berusaha memahami apa yang menjadi keinginan Anda. Namun, patut untuk Anda ketahui hal demikian jelas akan menjadi suatu sikap yang dapat membuatnya menjadi sakit hati. Oleh karena itu, segala sikap sebaiknya dapat Anda ukur pada diri Anda sendiri terlebih dahulu. Dengan begitu, nantinya Anda pun dapat mengukur hal-hal mana saja yang dapat membuat kekasih Anda menjadi sedih.

Terima Kasih Sudah Membaca Artikel 4 Hal yang Dapat Membuat cowok Kecewa dan Sakit Hati Jangan Bosan berkunjung ke blog BahasaRemaja.Com dan Follow Saya .

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Bahasaremajacom

0 Response to "4 Hal yang Dapat Membuat cowok Kecewa dan Sakit Hati"

Post a Comment

Terimakasih telah membaca artikel yang telah saya berikan. Penulis akan bangga dan mendoakan kebaikan untuk pembacanya :)

Buatlah senang penulis dengan berkomentar :)