Cowok Gokil vs Cowok Cool, Pilih yang Mana Nih?

Cowok Gokil vs Cowok Cool, Pilih yang Mana Nih?


Khusus buat cewek-cewek nih, kamu lebih milih cowok ganteng apa cowok tajir? Pasti bingung kan ya mau milih yang mana. Kalo bisa sih dua-duanya aja. Hahaha. Tapi kali ini Loop nggak mau kasih kamu pilihan cowok ganteng atau cowok tajir. Tapi, BR.com bakal bahas lebih baik mana sih cowok gokil atau cowok cool. Hayoo? Pilihan yang sulit banget deh sepertinya. Di satu sisi, cowok gokil bakal bikin kamu ketawa ketiwi dan di sisi lainnya lagi, cowok cool juga bisa bikin hati meleleh. Ya udah daripada bingung, yuk langsung aja kita bahas satu persatu.

Cowok Gokil

Kamu percaya nggak sih, BahasaRemaja.com, kalo cowok gokil itu ternyata lebih beruntung lho dalam kisah asmara dibanding jenis-jenis cowok yang lain. Kenapa? Iya soalnya mereka selalu aja punya bahan humor yang bisa bikin kamu tertawa. Eh nggak cuma kamu aja lho yang bisa dibikin tertawa, tapi orang-orang di sekitarnya juga bakal ikutan tertawa. Tentunya nih kalo kamu sama cowok gokil, yakin deh hidupmu bakal senang-senang setiap hari. Cowok gokil bakal nggak berhenti buat menghibur dan bikin kamu tersenyum. Memang sih nggak semua cowok gokil dikaruniai wajah seganteng Aliando Syarief, tapi kalo doi bisa bikin kamu tertawa dan bahagia, wajah udah nggak penting lagi deh.
Karena suka banget bikin prang tertawa, tentunya cowok gokil ini bakal punya sejuta ide di kepalanya. Jadi kamu nggak usah heran kalo doi tiba-tiba kasih kamu kejutan yang nggak pernah kamu sangka sebelumnya. Kelebihan lain dari sifat humorisnya ini adalah ia dipastikan adalah orang yang gampang banget bergaul. Jadi jangan heran kalo doi punya teman yang banyak banget. Siapa sih yang nolak ada di dekat orang yang selalu bikin tertawa? Ya nggak?

Sekarang mari kita bahas Cowok Cool

Hmm, siapapun nggak bakal nolak deh sama pesona cowok cool, ya nggak? Kalo digambarin sih cowok cool itu seperti Edward Cullen gitu deh. Cakep, keren, pendiam, dan misterius. Justru sifatnya yang misterius itu malah bikin banyak cewek penasaran sama cowok cool.
Sifat misterius cowok cool itu biasanya ditandai dengan kebiasaannya yang pendiam dan cuek. Bener kan, BahasaRemaja.com? Cowok cool itu diam soalnya doi lebih suka berbicara sesuatu yang memang penting. Jadi kalo nggak penting, lebih baik nggak usah dibicarakan ya. Selanjutnya adalah cuek. Cueknya cowok cool itu nggak selalu buruk kok, Loopers. Doi cuek pada hal-hal yang nggak terlalu penting. Tapi kalo ada teman yang butuh bantuannya, tentunya doi nggak akan cuek lagi. Pasti deh langsung ditolongin. Hmm cowok cool beneran nih.
Cowok cool memang nggak seperti cowok gokil yang bisa bikin semua orang tertawa, tapi cowok cool bakal bisa bikin kamu tersenyum dengan caranya sendiri. Ciee. Terus penampilannya yang selalu keren bakal bikin kamu pede deh mau ngajak doi jalan ke mana aja, apalagi kalo buat dipamerin ke mantan. Haha.

Nah Loopers, sekarang kamu mau milih yang mana? Cowok gokil atau cowok cool nih? Kasih tahu BR.com di kolom comment ya!

Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Cowok Gokil vs Cowok Cool, Pilih yang Mana Nih? Jangan Bosan berkunjung ke blog BahasaRemaja.Com dan Follow Saya .

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Bahasaremajacom

0 Response to "Cowok Gokil vs Cowok Cool, Pilih yang Mana Nih?"

Post a Comment

Terimakasih telah membaca artikel yang telah saya berikan. Penulis akan bangga dan mendoakan kebaikan untuk pembacanya :)

Buatlah senang penulis dengan berkomentar :)