Khusus Untuk Cowok! Rahasia-Rahasia Tentang Cewek Ini Wajib Kamu Ketahui!




BahasaRemajacom, cewek emang lebih banyak bercerita dibanding cowok yang biasa bersikap lebih diam dan tertutup. Tetapi, cewek ternyata juga punya banyak rahasia yang nggak diketahui para cowok. Nggak salah, kan, kalau banyak cowok yang sulit mengerti apa yang sebenernya diingkan sama cewek. Kalau gitu yuk cari tau sama-sama apa aja rahasia cewek yang wajib kamu ketahui

Terlalu Serius Bikin Cewek Nggak Mood

Cewek cenderung lebih menyukai cowok yang humoris dan selalu bisa membuatnya tertawa. Jangan sesekali kamu bersikap terlalu serius soalnya bisa bikin dia justru nggak mood sama kamu, apalagi kalau kamu overprotektif sampai kepo. Nggak heran kan kalau banyak pelawak yang akhirnya punya istri cantik-cantik, kayak Nardji, Tukul Arwana dan Kiwil.

“Terserah” Menyimpan 1001 Maksud

Nah, ini yang sering bikin cowok salah paham. Kalau cewek bilang “terserah” itu bukan berarti kamu bisa memutuskan segala sesuatunya sesuai keinginanmu. Kalimat itu sering diucapkan cewek kalau dia udah ngerasa capek berdebat sama kamu. Bisa jadi “terserah” juga berarti jangan. Hmm.. kalau gitu kamu musti pinter-pinter memahami cewek kamu ya, BahasaRemajacom.

Diam Bukanlah Emas

Diamnya cewek bukanlah hal sepele, loh. Ada banyak kemungkinan dibalik diamnya. Cewek cenderung bersikap diam kalau dia udah caper merhatiin kamu tapi nggak digubris. Diamnya juga bisa berarti  dia bersikap acuh dan nggak peduli apapun yang kamu lakukan di luar sana. Dan... diam berarti dia lagi marah sama kamu tetapi nggak tau caranya menyampaikan unek-uneknya. Kalau kata orang diam itu emas, tapi cewek diam justru bikin cowok cemas.

Mahir Main Kode-Kodean

Cewek nggak bisa mengungkapkan secara langsung apa yang dia mau. Sering menggunakan kode dan berharap kamu selalu memahami apa keinginannya. Padahal, nggak semua kode yang dia kasih bisa diterima sama logikamu. Misalnya, kalau ada cewek yang bilang “Besok Star Wars tayang perdana, ya?” itu artinya dia minta kamu berinisiatif untuk ngajak dia nonton. Intinya, cewek lebih menyukai cowok yang punya inisiatif. Cewek menilai cowok yang selalu berinisiatif merupakan sosok yang pengertian, peduli, juga bisa diandalkan.

Sangat Memahami Bahasa Tubuh

Jangan harap kamu bisa bohongi cewek. Soalnya cewek lebih peka dalam memahami sesuatu. Mereka bisa menganalisa gerak-gerik tubuhmu lebih detail. Mereka bisa menilai cara bicara juga bahasa tubuhmu. Jangan coba-coba bermain api kalau nggak pengen kebakaran. Hehehe...

Suka Kejutan

Kebanyakan cewek emang suka kejutan. Sekecil apapun kejutan itu, bisa bikin cewek merasa istimewa dan dicintai. Nggak jarang mereka bahkan selalu mengharapkan kejutan dari orang-orang yang disayangi saat hari ulang tahunnya.
Makanya kamu jangan sampe lupa sama tanggal ulang tahunnya, ya.
Nah, udah kebongkar kan rahasia-rahasia cewek yang belum kamu tahu? Mulai sekarang belajar untuk bersikap lebih dewasa dalam menghadapi cewek, ya. Oiya, jangan berlebihan juga dalam memberi perhatian, karena hal itu bisa bikin cewek cepat merasa bosan.

Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Khusus Untuk Cowok! Rahasia-Rahasia Tentang Cewek Ini Wajib Kamu Ketahui! Jangan Bosan berkunjung ke blog BahasaRemaja.Com dan Follow Saya .

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Bahasaremajacom

0 Response to "Khusus Untuk Cowok! Rahasia-Rahasia Tentang Cewek Ini Wajib Kamu Ketahui!"

Post a Comment

Terimakasih telah membaca artikel yang telah saya berikan. Penulis akan bangga dan mendoakan kebaikan untuk pembacanya :)

Buatlah senang penulis dengan berkomentar :)