Ini Nih 5 Alasan Besar Kenapa Orang Menyembunyikan Status Pacaran Mereka



Yang namanya baru jadian, pasti rasanya seneng banget. Rasanya dunia jadi milik berdua. Banyak pasangan yang cepet-cepet ganti status di sosial media dari yang semula “single” jadi “in relationship”. Meski gitu, ternyata nggak jarang lho orang yang menyembunyikan status pacaran mereka dari khalayak ramai. Kira-kira kenapa? Alasan-alasan berikut bakal ngasih tahu kamu kenapa.

Lagi backstreet

Alasan yang paling sering diutarakan sama orang-orang yang menyembunyikan status berpacaran mereka adalah karena mereka lagi backstreet. Mereka nggak mau hubungan ini diketahui sama orang tertentu, yang akibatnya bakalan fatal. Oleh karena itu, daripada kena masalah yang lebih dalam, mending dirahasiain dulu. Toh nantinya, kalo mereka berdua udah yakin, pasti bakal mengungkap rahasia tersebut ke orang yang bikin mereka harus menjalani hubungan backstreet.

Pengen bikin kejutan ke orang-orang

Kadang, ada juga pasangan yang pengen ngasih kejutan ke orang-orang langsung, tanpa harus merubah status mereka di sosial media. Ketika bertemu sama sahabat, tiba-tiba dia ngaku kalo dia udah pacaran sama si A. Otomatis ketemuan mereka bakal seru banget kan?

Nggak enak sama teman

Ini yang juga jadi alasan andalan kenapa seseorang nggak mau mengungkap hubungannya ke khalayak ramai. Tahu ada teman yang lagi deket sama seseorang, eh dia ikut ngegebet orang tersebut. Parahnya, yang jadian sama orang itu bukan temannya, tapi dia sendiri. Nah, karena ngerasa nggak enak, akhirnya dia lebih memilih untuk merahasiakannya. Gini nih kelakuan teman yang suka nikung teman lain. Kan nyebelin.

Masih belum nyaman sama pacar baru

Ada lagi nih yang katanya belum yakin sama pacar barunya. Nggak lucu kan kalo baru ganti status, dapat 3 hari udah putus. Alasannya, cuma karena si doi suka ngupil trus bikin ilfeel. Kan malu juga kalo dilihat sama banyak orang di sosial media. Kalo udah yakin bener, baru deh spoil status barunya di sosial media.

Takut ketahuan pacar yang satunya

Keterlaluan banget nih kalo udah pake alasan ini sebagai dalih menyembunyikan status pacaran. Dasar playboy cap kuda, udah punya pacar 3 masih minta nambah. Nggak pengen terjadi masalah, mending dirahasiakan saja. Kalo nggak ada yang tahu kan aman, nggak perlu ada masalah. Tahu rasa deh kalo nanti kena masalah di akhir acara.
Gimana, Bahasaremajacom? Udah tahu kan kenapa ada orang yang lebih memilih untuk menyembunyikan status pacaran mereka? Kalo kamu salah satu di antara mereka, yang mana sih yang jadi alasan kamu? Nggak ada? Share dong ke kolom komentar di bawah.


Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Ini Nih 5 Alasan Besar Kenapa Orang Menyembunyikan Status Pacaran Mereka Jangan Bosan berkunjung ke blog BahasaRemaja.Com dan Follow Saya .

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Bahasaremajacom

0 Response to "Ini Nih 5 Alasan Besar Kenapa Orang Menyembunyikan Status Pacaran Mereka"

Post a Comment

Terimakasih telah membaca artikel yang telah saya berikan. Penulis akan bangga dan mendoakan kebaikan untuk pembacanya :)

Buatlah senang penulis dengan berkomentar :)