5 Tanda yang Menunjukkan Cowok Lagi Cemburu





Cewek ngambek? Udah biasa. Cewek cemburuan? Udah biasa juga. Ini nih yang nggak biasa, BahasaRemajacom, cowok cemburuan. Kebanyakan cowok tuh kalo cemburu selalu banyak diamnya. Nggak seperti cewek yang langsung meledak-ledak dan seisi dunia langsung tahu kalo dia lagi cemburu. Nah kalo cowok? Kamu bakal butuh usaha lebih buat tahu doi memang lagi cemburu apa nggak. Nih BahasaRemajacom kasih tahu kamu tanda-tanda cowok kalo lagi cemburu. Simak baik-baik ya, kali aja cowok kamu cemburu, BahasaRemajacom.

  1. Diam
Ini salah satu hal yang dilakukan cowok kalo lagi cemburu, BahasaRemajacom, yaitu diam tanpa sebab. Ini merupakan bentuk protesnya kepadamu karena dia cemburu. Justru kalo cowok diam aja, ini lebih bahaya lho, BahasaRemajacom, soalnya dia memendam rasa sebelnya ke kamu dan kalo lama-lama dibiarkan, bisa jadi amarahnya ini meledak. Jadi kalo kamu tahu cowokmu diam aja, lebih baik kamu buru-buru memancing dia buat mengungkapkan rasa cemburunya itu. Terus jelaskan deh kalo kamu nggak berniat buat bikin dia cemburu. Jangan lupa minta maaf ya.

  1. Marah
Kalo cowok kamu merupakan tipe yang tenang dan diam, tapi dia bisa marah-marah tanpa sebab ke kamu pada suatu waktu, bisa jadi kalo dia lagi cemburu, BahasaRemajacom. Cuma si doi nggak mau aja mengakuinya ke kamu. Aksi marahnya ini merupakan ungkapan kekesalannya ke kamu karena doi cemburu.

  1. Jadi suka mengekang
Doi yang biasanya biasa aja saat kamu mau telpon-telponan sama teman, tiba-tiba jadi suka melarang kamu buat berhubungan sama teman-temanmu, BahasaRemajacom. Hal itu bisa jadi tanda-tanda kalo doi cemburu lho, BahasaRemajacom. Lebih baik kamu ajak dia ngobrol baik-baik tentang masalah kecemburuannya ini. Soalnya nanti kamu yang rugi sendiri kalo dia tiba-tiba jadi suka melarang-larang kamu. Huft banget kan?

  1. Posesif
Tiba-tiba doi jadi lebih sering rajin dari biasanya buat kepoin kamu, Loopers. Dia bakal kirim-kirim SMS ke kamu yang berisi pertanyaan kamu lagi apa, di mana, dan sama siapa. Lengkap banget deh pokoknya.

  1. Tiba-tiba menjauh
Cemburu emang bikin hati panas, BahasaRemajacom. Nah, daripada doi nggak bisa menahan panas hatinya dan menimbulkan keributan, doi bakal lebih memilih buat menjauh dan menenangkan hatinya.
Nah gimana BahasaRemajacom? Apa kamu pernah menemukan tanda-tanda ini pada doi? Semoga kamu bisa lebih paham sama doi ya kalo doi lagi cemburu. Hehe

Terima Kasih Sudah Membaca Artikel 5 Tanda yang Menunjukkan Cowok Lagi Cemburu Jangan Bosan berkunjung ke blog BahasaRemaja.Com dan Follow Saya .

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Bahasaremajacom

0 Response to "5 Tanda yang Menunjukkan Cowok Lagi Cemburu"

Post a Comment

Terimakasih telah membaca artikel yang telah saya berikan. Penulis akan bangga dan mendoakan kebaikan untuk pembacanya :)

Buatlah senang penulis dengan berkomentar :)