Kenapa Cewek Lebih Aktif Di media Sosial , Nih Alasan nya ?


1. Suka Curhat

{source name="mamah-dedeh" url="http://i1142.photobucket.com/albums/n608/kaisarmoong/10092013mamah_zps1db40195.jpg"} Tuh yang mau curhat banyak begitu
mamah-dedeh via i1142.photobucket.com
Tuh yang mau curhat sama Mamah Dedeh banyak begitu
Pada dasarnya emang pengen cerita-cerita aja gitu. Makanya sosial media sarana yang tepat banget untuk 'nyampah'. Mulai dari urusan penting, gak penting, urusan yang orang harus tau, urusan yang bahkan orang gak boleh tau, tumpah ruah semua di media sosial.Cewek emang seneng ngobrol dan itu juga alasan kenapa cewek sering dibilang cerewet.

2. Banyak Urusan

{source name="tjw-chicago" url="https://roamandhome.files.wordpress.com/2011/08/tjw-chicago-2011-002.jpg"} Sibuk sibuk sibuk!
Sibuk sibuk sibuk!
Cewek itu punya banyak urusan, pergi ke salon, belom janjian sama temen, belom lagi hang-out sama gebetan juga, ya itu dia ya mungkin yang menyebabkan kenapa cewek jadi seneng main sosmed. Kan semakin banyak kegiatan semakin banyak yang bisa di-share. Kalo kegiatannya gitu-gitu aja mana seru ditaro di sosmed.

3. Kompetitif

{source name="competitive-aerobics" url="https://www.tvnz.co.nz/content/dam/images/news/2015/10/27/competitive-aerobics-some-very-very-fit-women.png.hashed.8922eccc.desktop.story.wide.jpg"} Ayok siapa yang loncatnya lebih tinggi!
Ayok siapa yang loncatnya lebih tinggi!
Cewek itu gak mau dibilang sama kayak cewek lain. Kalo sama kayak cewek lain, yang ada ya gengsi dong. Makanya cewek itu sangat kompetitif dalam hidupnya. Pengen terlihat lebih baik daripada cewek lain, pengen terlihat beda dari cewek lain. Cara untuk mengungkapkannya kalo dia beda ya lewat sosmed deh.

4. Butuh Pengakuan

{source name="woman_smiling" url="http://smag31.com/wp-content/uploads/2014/11/woman_smiling.jpg"} Awww, makasih ya
woman_smiling via smag31.com
Awww, makasih ya
Siapa sih yang gak pengen dipuji? Nah cewek juga gitu tuh. Pengen banget ada yang like postingan-nya, pengen dipuji fotonya bagus, bajunya bagus, pengen dapet pengakuan lah gitu pokoknya.

5. Konsumtif

{source name="women-shopping-blogshop" url="http://blogshopsingapore.sg/wp-content/uploads/2014/05/women-shopping-blogshop-960x540.jpg"} Cyin liat nih akyu beli apahhh
women-shopping-blogshop via blogshopsingapore.sg
Cyin liat nih akyu beli apahhh
Makanya gak aneh banyak online shop yang bermarkas di media sosial, Cewek yang emang udah demen main medsos, ada online shop ya makin gemar lah. Meskipun kadang cuma cuci mata doang gak sampe beli juga. Cuma seneng aja liat barang-barang.Cewek itu gampang tergoda, ada barang yang lucu sedikit, murah, mana free ongkir, udah gitu limited edition, wah, langsung deh pesen dan transfer.

6. Bisa Multitasking

{source name="multi-tasking" url="http://simplywholesomeeating.com/wp-content/uploads/2015/04/multi-tasking.jpg"} Sambil menyelam minum air terus selfie sambil godain ikan-ikan lucu
multi-tasking via simplywholesomeeating.com
Sambil menyelam minum air terus selfie sambil godain ikan-ikan lucu
Mungkin kalo orang yang update terus di medsos suka dianggap gak ada kerjaan, tapi hal itu gak berlaku untuk cewek. Cewek itu bisa multitasking, meskipun sambil ngerjain tugas, masih bisa ngetwit-ngetwit dikit. Sambil nunggu kopi pesanan jadi, doi bisa selfie. Sambil deket sama satu cowok pun bisa deket sama cowok lain juga. Eh. Ya makanya gitu, sering update deh. Meskipun sibuk tetep bisa nyempetin bermedsos ria.

7. Pengen Jadi yang Serba Tau

{source name="aha" url="http://il3.picdn.net/shutterstock/videos/3099580/thumb/3.jpg?i10c=img.resize(height:72)"} Aku tau!
aha via il3.picdn.net
Aku tau!
Seperti halnya pengen dipuji, cewek juga seneng banget diperhatikan. Kalo lagi ngapain kek gitu, pasti di-update, udah gitu akan seneng banget kalo ditanyain. Tanyain apa aja, bisa tanya harga barang yang dipost itu berapa, ditanyain itu di mana, tanyain perginya sama siapa, atau apa kek. Pasti dengan senang hati dijawab.

8. Eksistensi & Popularitas

{source name="MEAN-GIRLS" url="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEii5WtMoAwv0jimo6KYn5hbe5YudNGBa0XNyihIIuEyHW7K4VVgFqDtiKsSf4wWSug1xa1ee2eLvm4talfCPRR-IERKhzS5mlQFr_OeNEJ3YVYtsDRiLCo6Li5o6XGNdJgZQIyMieyyarw/s1600/o-MEAN-GIRLS-BROADWAY-facebook.jpg"} Terkenal banget
MEAN-GIRLS via 2.bp.blogspot.com
Terkenal banget
Sering muncul di medsos itu semata-mata buat ngasih tau ke semua orang, kalo dia tuh ada lho di dunia ini. Supaya bisa banyak temen dan supaya orang-orang inget aja gitu sama dia. Sederhana aja sih.
Intinya sih, cewek tuh mau menyisihkan waktunya untuk aktif di medsos. Cowok kan biasanya ngisi form untuk sign-up gitu aja udah males, terus belom lagi ngurus medsosnya. Cowok itu gak suka yang repot dan pengennya yang praktis-praktis aja. Kebetulan, cewek itu cuma gak keberatan aja gitu untuk sedikit repot. Di situ aja sih perbedaannya. Cewek itu lebih punya waktu.

Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Kenapa Cewek Lebih Aktif Di media Sosial , Nih Alasan nya ? Jangan Bosan berkunjung ke blog BahasaRemaja.Com dan Follow Saya .

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Bahasaremajacom

0 Response to "Kenapa Cewek Lebih Aktif Di media Sosial , Nih Alasan nya ?"

Post a Comment

Terimakasih telah membaca artikel yang telah saya berikan. Penulis akan bangga dan mendoakan kebaikan untuk pembacanya :)

Buatlah senang penulis dengan berkomentar :)