5 Ciri-Ciri Cowok yang Berpikiran Dewasa




Kedewasaan seseorang nggak bisa dinilai dari usia mereka. Bagaimana cara mereka dalam berpikirlah yang menjadi patokan kedewasaan seseorang. Begitu juga dengan para cowok. Banyak cowok yang mengaku dewasa namun masih aja melakukan sikap yang kekanakan. Nah, kali ini BahasaRemajacom akan memberikan sejumlah info tentang ciri-ciri cowok yang memiliki pikiran dewasa. Apa aja itu? Simak yang satu ini ya, BahasaRemajacom!

1. Nggak ragu dalam setiap keputusannya

Seorang cowok yang berpikiran dewasa pasti nggak akan ragu dalam menentukan pilihan. Meski begitu, mereka juga nggak asal menentukan pilihan. Cowok dewasa akan menentukan pilihan secara hati-hati namun nggak akan memutar balik omongannya sendiri. Dia akan mengungkapkan ketegasannya dalam mengambil sikap. Mereka cenderung sulit untuk mengganti pikiran mereka dengan yang lain.

2. Bertanggung jawab

Cowok berpikiran dewasa akan memegang prinsip bahwa apapun keputusan yang diambil, benar atau salah, didukung atau nggak, dia akan tetap bertanggungjawab kepada keputusan apapun yang dia ambil. Mereka nggak akan menyalahkan orang lain ketika memang keputusannya salah, dan nggak akan mengeluh meskipun keputusannya nggak didukung sama siapapun. Mereka akan berusaha semampunya untuk menyelesaikan apa yang sudah mereka lakukan sebagai konsekuensinya.

3. Punya tujuan hidup

Karena sifat tegas dalam mengambil keputusan dan bertanggung jawab itulah, para cowok yang dewasa pasti memiliki tujuan hidup tersendiri. Cowok seperti ini nggak akan cuma senang-senang di masa mudanya, tapi juga tahu apa yang jadi tujuan hidup mereka dalam bidang apapun. Mereka akan berjuang tanpa mengeluh untuk mencapai tujuan hidup tersebut. Jika dalam kesulitan, mereka nggak segan meminta pertolongan orang lain untuk menggapai tujuan hidup mereka sesungguhnya.

4. Punya teman dekat

Kebanyakan seorang cowok akan berteman seenaknya aja. Asal dia senang aja, dia pasti bergaul sama orang tersebut. Bukan nggak mungkin kalo mereka akan sering berganti-ganti teman dekat, bukan menambahnya. Berbeda dengan cowok dewasa.Mereka cenderung memiliki banyak teman dekat. Hal ini dikarenakan cowok dewasa lebih membuka diri dan nyaman dengan orang lain. Mereka akan de beradaptasi dengan lingkungan sekitar dengan mudah, meskipun nggak mereka sukai. Semakin banyak teman dekat yang dia punya, semakin cowok tersebut dewasa. Dengan catatan, tanpa musuh seorang pun.

5. Dapat mengungkapkan perasaannya dengan baik

Seorang cowok bisa dianggap dewasa ketika mereka dapat mengungkapkan apa yang ingin dia ungkapkan dengan baik, tanpa marah-marah atau emosi. Mereka pasti tahu apa yang sedang mereka bicarakan dan apa yang mereka ungkapkan.

Nah, itu tadi beberapa hal yang menjadi ciri cowok yang memiliki pemikiran dewasa. Beruntunglah kamu kalo punya pacar yang memiliki sifat-sifat seperti ini, BahasaRemajacom. Bukan nggak mungkin arah hubungan kamu akan menuju arah yang lebih baik. Oh ya, buat para cewek, baca penjelasan BahasaRemajacom tentang ciri-ciri cewek yang berpikiran dewasa di sini yuk!

Terima Kasih Sudah Membaca Artikel 5 Ciri-Ciri Cowok yang Berpikiran Dewasa Jangan Bosan berkunjung ke blog BahasaRemaja.Com dan Follow Saya .

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Bahasaremajacom

0 Response to "5 Ciri-Ciri Cowok yang Berpikiran Dewasa"

Post a Comment

Terimakasih telah membaca artikel yang telah saya berikan. Penulis akan bangga dan mendoakan kebaikan untuk pembacanya :)

Buatlah senang penulis dengan berkomentar :)