8 Cara Dapat BackLink Banyak

Salah satu rahasia dalam menciptakan banyak lalu lintas adalah dengan membangun beberapa backlink. Membangun backlink berkualitas merupakan salah satu metode yang paling populer untuk meningkatkan konten Anda. Namun, menemukan metode yang tepat untuk membangun backlink diperlukannya sedikit usaha.


Semuanya dimulai dengan memahami pengertian backlink dan apa yang akan di lakukan untuk konten Anda. Dari sana, Anda bisa memulai usaha untuk membangun backlink dengan menggunakan cara kreatif dan efektif  dengan tujuan untuk memaksimalkan potensi konten Anda.

Apa itu Backlink?
Backlink adalah hyperlink yang menghubungkan halaman web ke situs web lain. Backlink sangat diperlukan, tetapi backlink itu sendiri haruslah berkualitas untuk itu sangat diperlukan sekali dalam peningkatkan konten.

Cara-Membuat-Backlink-Berkualitas

Jika Anda membuat backlink yang baik sebagai strategi jangka panjang, Anda akan menuai hasilnya yang baik pula. Berikut beberapa cara menarik untuk memulai membangun backlink berkualitas sehingga Anda bisa mendapatkan kesuksesan hari ini dan dikemudian hari.

1. Buat artikel yang panjang dan menarik
Salah satu cara termudah untuk membuat backlink yang baik adalah dengan menulis yang baik, caranya adalah dengan membuat postingan yang panjang disertai gambar, grafik dan grafis yang benar-benar membuatnya menjadi menarik. Isikan 1.000 sampai 1.200 kata, sehingga postingan tersebut berisikan informasi yang lengkap dan menarik sehingga pembaca juga bisa lebih memahami apa yang Anda jelaskan.

2. Berpartisipasi dalam Forum
Seseorang yang aktif di forum, kemudian mereka membaca subjek menarik yang Anda tulis, ini bisa membangun jaringan penggemar potensial yang mungkin menawarkan backlink berkualitas tinggi ke blog Anda. Berpartisipasi dalam forum juga sangat bermanfaat karena disana banyak artikel yang kaya informasi untuk menambah pengetahuan Anda.

3. Menulis e-Books
e-Book adalah salah satu cara terbaik untuk membantu Anda dalam menyebarkan berita tentang bakat Anda. Anda bisa meminta teman Anda untuk berbagi melalui sosial media. Pada e-Books, Anda tidak perlu menulis panjang, buatlah tulisan yang kaya manfaat, menarik untuk di dibaca. Dengan demikian Anda bisa membangun backlink berkualitas.

4. Menulis Hari-hari Khusus
Salah satu cara menarik untuk membangun backlink berkualitas adalah menuliskan hari-hari khusus seperti Halloween, Valentine dan hari khusus lainnya. Dengan cara ini Anda bisa menarik lebih banyak lalu lintas.

5. Memiliki Produk Gratis
Semua orang suka produk gratis dan ini bisa membantu dalam meningkatkan jumlah pengunjung ke blog Anda. Anda menawarkan e-Book gratis atau bahkan hadiah promosi bisa membuat pengunjung lebih tertarik untuk mengunjungi situs Anda. Memang untuk melakukan hal ini, Anda perlu merogoh saku tetapi itu hanya sementara, di kemudian hari Anda akan mendapatkan banyak lalu lintas dan bisa juga banyak yang meminta produk atau jasa Anda.

6. video
YouTube menjadi alat pemasaran terbesar dan terbaik saat ini. Jika Anda bisa membuat video lucu dan menarik, Anda bisa mendapatkan banyak backlink. Buatlah video yang menarik tetapi video tersebut harus ada kaitannya dengan industri atau bisnis Anda. Kuncinya adalah membuat sesuatu yang menyenangkan untuk pengunjung.

7. Berinteraksi dengan Blog Lain
Selain membangun backlink dengan membuat tulisan menarik dan membuat video, backlink berkualitas juga bisa di bangun dengan berkomentar di blog lain. Tetapi perlu Anda ingat buatlah komentar yang positif, berisikan diskusi maka dari situlah Anda bisa membangun lalu lintas ke blog Anda sehingga pembaca berkeinginan untuk membaca konten-konten Anda.

8. Penulis Tamu (Guest Blogger)
Menjadi penulis tamu bisa membuat nama Anda menjadi terkenal tentunya ini bisa membuat backlink berkualitas. Tetapi dengan menjadi penulis tamu di web orang lain bisa memakan waktu, tenaga dan kemampuan Anda menulis dengan baik.

Kuncinya menjadi penulis tamu adalah dengan menuliskan sesuatu yang menarik, bisa menjadi perhatian orang lain, sehingga pemilik web bersedia memberikan Anda tempat lagi untuk menulis. Blogging Tamu bisa sangat bermanfaat, tetapi jika Anda melakukannya dengan benar.

Nah, itu lah beberapa metode yang bisa digunakan untuk membangun backlink berkualitas untuk membangun lalu lintas ke web Anda. Sekian dari saya dan terima kasih.

Terima Kasih Sudah Membaca Artikel 8 Cara Dapat BackLink Banyak Jangan Bosan berkunjung ke blog BahasaRemaja.Com dan Follow Saya .

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Bahasaremajacom

0 Response to "8 Cara Dapat BackLink Banyak "

Post a Comment

Terimakasih telah membaca artikel yang telah saya berikan. Penulis akan bangga dan mendoakan kebaikan untuk pembacanya :)

Buatlah senang penulis dengan berkomentar :)