5 Hal yang Harus Kamu Lakukan Saat Pacarmu Sakit





Lihat pacar yang sakit memang serba salah. Rasanya gimana gitu, antara kasihan sama sebel. Kasihan karena memang dia sedang sakit. Sebelnya karena merasa nggak bisa ngapa-ngapain kalo si dia lagi sakit. Hemm, tenang Bahasaremajacom. Kamu nggak perlu merasa sebel lagi. Ini ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan ketika pacar kamu sedang sakit. Penasaran? Simak yang satu ini ya, Bahasaremajacom!

  1. Jadi baby sitter pacar
Jangan kaget kalo pacar kamu tiba-tiba jadi sangat manja dan berubah kayak anak kecil ketika sedang sakit. Mau ini lah, mau itu lah, semuanya mau. Tapi jangan sampai kejadian ini sampai bikin kamu harus memanjakan pacar kamu. Kalo sampai terus-terusan kan repot juga, apalagi kalo sebenarnya pacar kamu pantang makan makanan tertentu, tapi dia memaksa untuk minta makanan tersebut. Tegaskan ke dia. Jadilah baby sitter yang mendisiplinkan anak manja seperti ini. Kalo emang dia marah, bilang aja kalo ini semua demi kebaikannya.

  1. Ingatkan untuk makan dan minum obat
Emang sih udah ada keluarga yang mengingatkan buat minum obat. Tapi seenggaknya sebagai seorang pacar yang perhatian, kamu bisa mengingatkan pacar kamu buat minum obat. Siapa sih yang nggak suka diberi perhatian sama pacar? Selain memberikan perhatian, dengan hal ini kamu juga memberikan semangat buat si dia untuk sembuh dari sakitnya.

  1. Cek kondisi pacar seperlunya
Kamu bisa mengecek kondisinya setiap saat. Tapi ingat, kamu juga harus tahu waktu dan nggak terlalu sering. Sekedar mengingatkan aja atau cuma tanya kondisi pacar kamu hari ini. Kalo kamu terlalu sering menanyakan kabar, dia bukan hanya merasa risih dan terganggu, tetapi juga istirahatnya jadi terganggu dan malah membuat dia membenci kamu. Senjata makan tuan deh.

  1. Bawain makanan favoritnya
Ketika mau menjenguk pacar kamu, jangan lupa bawain makanan kesukaan pacar kamu. Orang sakit kan nggak doyan makan tuh. Dengan bawain makanan kesukaannya, kamu jadi mendorong dia untuk cepat sembuh. Kalo bisa nih, suapin sekalian. Jangan lupa, suapin dengan rasa cinta dan kasih sayang. Ceileh.

  1. Jadi teman chatting
Orang sakit pasti nggak bisa ke mana-mana dan akhirnya bosan tiduran. Untuk mengurangi kebosanan pacar kamu yang sedang dirawat, kamu bisa ngajak dia chatting. Tapi kamu juga harus mengerti waktu, jangan sampai waktu chatting mengganggu istirahat pacar kamu.
Nah, itu tadi beberapa hal yang bisa kamu lakukan ketika pacar kamu sedang sakit. Selain kamu jadi nggak khawatir lagi, kamu juga bakal lebih disayang sama pacar gara-gara sikap perhatian ini. Semoga bermanfaat!

Terima Kasih Sudah Membaca Artikel 5 Hal yang Harus Kamu Lakukan Saat Pacarmu Sakit Jangan Bosan berkunjung ke blog BahasaRemaja.Com dan Follow Saya .

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Bahasaremajacom

0 Response to "5 Hal yang Harus Kamu Lakukan Saat Pacarmu Sakit"

Post a Comment

Terimakasih telah membaca artikel yang telah saya berikan. Penulis akan bangga dan mendoakan kebaikan untuk pembacanya :)

Buatlah senang penulis dengan berkomentar :)