Cinta Pertama Memang Sulit Untuk Dilupakan. Kenapa? Ini 5 Alasannya




Bahasaremajacom, cinta pertama itu memang sulit dilupakan. Buktinya banyak orang, mungkin termasuk kamu, belum bisa melupakan sosok yang pertama kali bikin kamu merasakan yang namanya cinta. Bener nggak sih? Entah bahagia atau berakhir dengan luka, pokoknya cinta pertama itu sulit banget dilupakan. Kira-kira kenapa sih kok cinta pertama itu sulit untuk dilupakan? Yuk cari tahu jawabannya sama-sama.

Banyak Kenangan Tak Terlupakan

Cinta pertama bisa menghadirkan berbagai kenangan yang nggak mungkin bisa dilupakan. Mulai dari kejadian yang bisa bikin kamu tersenyum sendiri sepanjang hari cuma karena lihat punggung sosok yang kamu sukai atau bahkan kejadian menyakitkan saat orang yang kamu sukai itu udah punya pacar. Ingatan-ingatan tentang cinta pertama hingga bagian-bagian terkecilnya pun masih bisa kamu ingat dengan jelas tanpa bersusah payah untuk mengingatnya.

Pengalaman Serta Pelajaran Pertama

Namanya juga cinta pertama, mungkin di saat itulah kamu bisa menemukan banyak pengalaman serta pelajaran berharga yang bisa dijadikan pedoman melangkah untuk cinta yang selanjutnya. Terlebih jika kamu harus jatuh pada cinta yang salah, udah bisa dipastikan kalau suatu saat nanti kamu akan banyak belajar dari pengalaman sebelumnya. Nggak pengen kan kalau harus jatuh pada cinta yang salah untuk kesekian kalinya?

Memberi Banyak Harapan

Loopers, sebelum mengenal cinta pertama tentunya ada ruang kosong dalam hatimu yang belum tersentuh oleh siapapun. Sehingga ketika kamu benar-benar merasakan yang namanya cinta pertama, kamu pun merasakan bahwa cinta bisa memberi banyak harapan dalam kehidupanmu. Makanya ketika semua ekspektasimu nggak sesuai dengan kenyataan yang ada, kamu pun akanmerasa terluka. Karena yang membuat kecewa sebenarnya bukan orang lain, tapi dirimu sendiri yang terlalu berharap lebih. Iya kan?

Selalu Dijadikan Bahan Perbandingan

Karena cinta pertama itu banyak memberikan kenangan serta pengalaman yang berharga, nggak heran kalau waktu nantinya kamu jatuh cinta lagi maka cinta pertama itu bisa dijadikan bahan perbandingannya. Sebaiknya jangan mengulang kesalahan yang sama ya kalau nggak pengen sakit hati lagi. Semua orang itu punya sisi baik dan buruk, jadi pelajari lebih dulu sebelum kamu benar-benar memutuskan untuk mencintai seseorang. Walaupun cinta itu buta, kamu masih bisa kok mencintai dengan logika.

Sebagian Hati Masih Belum Move On

Cinta pertama akan memberikan ruang di hati dan juga pikiran kamu yang bisa membuatnya tersimpan rapi sampai kapan pun. Meskipun sekarang kamu udah menjalin hubungan dengan orang lain, nggak jarang kamu masih sering mengingat sosok cinta pertamamu. Terkadang kamu masih ingin kembali ke masa lalu karena sebagian hatimu masih belum bisa move on.
Bahasaremajacom, udah tahu kan kenapa cinta pertama sulit dilupakan? Siapapun sosok cinta pertamamu, dialah yang telah memberikan kenangan serta pengalaman berharga dalam hidupmu. Dia juga loh yang akan menjadi tolak ukur kisah cintamu selanjutnya.

Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Cinta Pertama Memang Sulit Untuk Dilupakan. Kenapa? Ini 5 Alasannya Jangan Bosan berkunjung ke blog BahasaRemaja.Com dan Follow Saya .

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Bahasaremajacom

0 Response to "Cinta Pertama Memang Sulit Untuk Dilupakan. Kenapa? Ini 5 Alasannya"

Post a Comment

Terimakasih telah membaca artikel yang telah saya berikan. Penulis akan bangga dan mendoakan kebaikan untuk pembacanya :)

Buatlah senang penulis dengan berkomentar :)