Cara Daftar Adfly Terbaru 2016


Bahasaremajacom. Cara mendaftar Adfly 2016.  Pada kesempatan ini kami bagikan tentang cara daftar di Adf.ly dan bagaimana cara dapatkan uang dari situs pemendek link adfly. Ini merupakan salah satu situs yang memungkinkan kita mendapatkan uang dari setiap pengunjung yang meng-klik link yang anda persingkat menggunakan pemendek link adfly.
Situs ini Akan membayar publisher / penerbit iklannya jika telah mencapai titik PayOut dengan bayaran minimal 5 USD via Paypal dan minimal 10 USD via Payoneer. Berikut ini langkah-langkah cara mendaftar di Adfly.

Cara daftar Adf.ly

Petama masuk ke alamatnya di sini : Adf.ly

Pastikan pada Account Type, Anda memilih "Link Shrinker : Create Shortened URLs And Earn Money". Tipe akun tersebut adalah untuk pemasang iklan (publisher) untuk menerima pembayaran dari Adf.ly. Masukkan semua informasi anda ke dalam pendaftaran, ketika selesai centang "I agree to the terms and condition" dan klik JOIN.
  • Adfly akan mengirimkan pemberitahuan dan kode untuk verifikasi, buka email sobat disitu akan tertera kode dan link, copy kodenya kemudian buka link, pastekan kode di tempat yang sudah disediakan lalu verifikasi.
  • Jika sudah mendaftar, login dengan email dan password yang sobat buat tadi.

Cara Mendapatkan Dollar dari Adf.ly

Berikut ini adalah bagaimana cara anda mendapatkan atau menghasilkan uang di adf.ly
  1. Copy link yang ingin anda pendekkan, lalu pastekan di kotak yang tersedia ( "http://" dan klik shrink )
  2. Pasang link tersebut di tempat yang anda inginkan, misalnya di artikel Blog anda.
  3. Setelah seseorang mengeklik link tadi, nanti akan munsul iklan dan akan menunggu 5 detik lalu akan keluar tulisan skip add.
  4. Selamat sobat sudah mendapatkan dollar dari orang yang mengeklik link yang sobat pendekkan tadi.
  5. Untuk mendapatkan dollar yang banyak, pendekkan link yang banyak pula dan juga sebarkan di mana-mana seperti jejaring sosial ( Facebook dkk ), blog atau apapun itu.
  6. Adfly akan membayar jika Dollar yang anda kumpulkan sudah $5.00.
  7. Jika anda memiliki akun PayPal atau Payoneer, karena Adfly akan membayar lewat pembayarn itu.

Bagaiman sobat tertarik? Silahkan mendaftar dan semoga cara mendaftar di Adfly Terbaru 2016 ini bermanfaat karna ini adalah salah satu cara menghasilkan atau mendapatkan uang di blog atau website. bermanfaat untuk anda.

Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Cara Daftar Adfly Terbaru 2016 Jangan Bosan berkunjung ke blog BahasaRemaja.Com dan Follow Saya .

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Bahasaremajacom

0 Response to "Cara Daftar Adfly Terbaru 2016"

Post a Comment

Terimakasih telah membaca artikel yang telah saya berikan. Penulis akan bangga dan mendoakan kebaikan untuk pembacanya :)

Buatlah senang penulis dengan berkomentar :)