Menurut Cewek Tentang Cowok Pintar

Menurut Cewek Tentang Cowok Pintar 


Halo Loopers, buat kamu yang merasa cowok pintar yuk merapat. Hehe. BahasaRemajacom sudah tanya nih ke banyak cewek gimana pendapatnya tentang kamu, si cowok pintar. Jawabannya seru-seru deh. Penasaran kan? Makanya baca BRcom terus yuk.

Cowok pintar itu menyenangkan

Cewek-cewek beranggapan kalo cowok pintar itu menyenangkan banget, Bahasaremajacom. Soalnya cowok pintar itu pasti serba tahu dan luas banget wawasannya. Nah dengan begitu, si cowok pintar ini bakal bisa bercerita tentang banyak hal kepada si cewek. Karena dia pintar, dia pasti juga nyambung banget tuh kalo diajak ngobrol.

Cowok pintar itu menantang

Kebanyakan nih kalo cewek-cewek belum kenal sama si cowok pintar itu, si cowok ini bakal terkesan misterius dan pendiam. Yap, orang pintar memang kebanyakan orang yang tenang dan nggak banyak omong. Nah ternyata nih, hal tersebut bikin cewek-cewek jadi merasa tertantang buat menaklukannya lho, Bahasaremajacom. Wah-wah.

Cowok pintar itu biasanya berprestasi

Bukan hal yang baru kalo semua orang yang pintar itu adalah orang yang berprestasi. Dan hal tersebut terjadi juga sama cowok pintar. Siapa sih yang nggak mau punya cowok pintar berprestasi seperti kamu, BahasaRemajacom? Hampir semua cewek pasti mau dong. Hal itu bakal bikin cewek-cewek bangga bisa berada di sampingmu dan memilikimu. Makanya jangan heran ya kalo kamu si cowok pintar sering dikejar cewek-cewek.

Cowok pintar itu biasanya cowok baik-baik

Ternyata kebanyakan cewek punya anggapan kalo cowok pintar itu adalah cowok baik-baik, Loopers. Cowok pintar selalu tahu gimana cara menempatkan dirinya. Cewek mana sih yang nggak mau punya cowok baik seperti kamu? Pasti mau banget lah. Dengan kebaikanmu itu, kamu memberi rasa aman kepada cewek karena mereka yakin kalo kamu nggak bakal mengecewakannya dan bikin dia sedih.

Cowok pintar itu helpful banget

Seperti yang sudah BRcom bilang kalo cowok pintar itu tahu banyak hal, maka cowok pintar itu bisa diandalkan banget. Misal nih, si cewek kesulitan dalam hal pelajaran. Nah, kamu bisa menjadi guardian angel-nya dan mengajarinya sampai paham, Loopers. Wah cewek-cewek bakal berterima kasih banget deh sama kamu.

Wah, ternyata tanggapan cewek terhadap cowok pintar itu positif semua ya, Loopers. Gimana nih menurut kamu si cowok pintar? Setuju nggak sama pendapat cewek-cewek ini? Buat kamu yang cewek, kasih pendapatmu yuk lewat kolom komen.

Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Menurut Cewek Tentang Cowok Pintar Jangan Bosan berkunjung ke blog BahasaRemaja.Com dan Follow Saya .

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Bahasaremajacom

0 Response to "Menurut Cewek Tentang Cowok Pintar "

Post a Comment

Terimakasih telah membaca artikel yang telah saya berikan. Penulis akan bangga dan mendoakan kebaikan untuk pembacanya :)

Buatlah senang penulis dengan berkomentar :)