Bedanya Cewek Realistis dan Cewek Matre


Seringkali orang-orang keliru dalam membedakan cewek realistis dengan cewek matre. Kalau sudah begini, kasian ceweknya. Dia sudah berpikir realistis, tapi malah dianggap matre. Cewek matre tentu beda dengan cewek realistis. Kesan yang pertama kali kalau mendengar tentang “Cewek matre” itu satu: nggak bener. Nah, kasian kan kalau yang bukan matre dibilang matre.

Buat kamu yang masih bingung ngebedain cewek matre dengan cewek realistis, mungkin kamu harus tahu perbedaan ini

Ini Cewek Matre
Cewek matre akan memberikan cintanya kepada si cowok, tergantung seberapa besar finansial yang si cowok berikan untuk membahagiakan mereka. Semakin besar, semakin cinta. Ya, kualitas cinta mereka asalnya bukan dari ketulusan, tapi kefulusan. Kalau si cowok nggak punya uang, mereka nggak akan segan-segan buat ninggalin si cowok, dan beralih ke cowok yang punya uang. Ingat, mereka cinta karena fulus, bukan karena tulus.

Ciri-ciri cewek matre adalah: nggak mau patungan, selalu berpikiran kalau cowok harus bayarin cewek, dan suka sok realistis. Ya, sok realistis. Ini yang paling menjijikan.

Mereka suka sok realistis dengan mengatakan hal seperti ini sewaktu PDKT (contoh): “Yah, bayarin gue bolak-balik Jakarta - Bangladesh aja nggak bisa, gimana mau ngehidupin gue nanti?”

Lho, masa pas PDKT aja udah minta macem-macem, sih?

Ini Cewek Realistis

Cinta aja emang nggak cukup buat bahagia. Buat makan, beli barang, atau jalan-jalan tentu bayarnya nggak bisa hanya dengan ngomong, “Hehh, Bhang! Gue cinta lho sama dia! Gue nggak pernah selingkuh!” kemudian gratis. Tentu, semuanya perlu uang.

Nah, di sini letak perbedaannya. Kalau cewek matre, buat tau si cowok itu mampu atau enggaknya, dia harus dibeli-beliin barang dulu. Kalau si cowok nggak bisa beli, ya ditinggalin.

Kalau cewek realistis, enggak. Dia menilai si cowok mampu atau enggaknya bukan dengan cara dibeli-beliin dulu, melainkan dengan cara mengamati dulu. Si cowok ini pola hidupnya seperti apa. Kalau tujuan hidup si cowok nggak jelas atau kelihatan di masa depannya bakalan susah, tentu dia nyari yang lain. Nyari yang jelas, lalu mendukung menuju kemapanan.

Satu hal yang membedakan dari cewek matre dan cewek realistis: yang cewek matre tau hanyalah bagaimana caranya menguras harta, bukan mengelola harta.
Gitu deh. Sotoy aja ogut.
Kalau menurutmu perbedaannya apa, guys?

Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Bedanya Cewek Realistis dan Cewek Matre Jangan Bosan berkunjung ke blog BahasaRemaja.Com dan Follow Saya .

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Bahasaremajacom

0 Response to "Bedanya Cewek Realistis dan Cewek Matre"

Post a Comment

Terimakasih telah membaca artikel yang telah saya berikan. Penulis akan bangga dan mendoakan kebaikan untuk pembacanya :)

Buatlah senang penulis dengan berkomentar :)