Goodboy VS Badboy : Yang Mana Pilihanmu?

Goodboy VS Badboy : Yang Mana Pilihanmu?

Loopers, buat kamu yang cewek, kalo kamu dikasih pilihan antara goodboy sama badboy, kamu bakal milih yang mana nih? Apa kamu akan memilih goodboy yang selalu menuruti apapun keinginanmu, atau badboy yang bakal bikin kamu sebal sekaligus bahagia? Hmm, sebelum menjawab pertanyaan BRcom, yuk kita bahas satu per satu antara goodboy dan badboy.

Goodboy

Cewek-cewek kalo ditanya lebih suka badboy atau goodboy pasti kebanyakan lebih memilih goodboy. Kenapa? Ya jelaslah, secara goodboy ini adalah cowok yang selalu berpenampilan rapi dan baik-baik. Apalagi sifatnya? Mereka bakal sangat berhati-hati pada cewek. Sebisa mungkin goodboy ini selalu berusaha buat membahagiakan si cewek dan menuruti semua keinginannya. Goodboy akan selalu siap sedia menolongmu kapanpun kamu butuhkan.
Cuma yang sering bikin goodboy ini nggak asik adalah goodboy terlalu baik dan sopan sehingga sering bikin cewek merasa bosan. Selain itu, goodboy ini biasanya adalah cowok yang nggak pandai merayu dan seringnya bahan obrolannya garing. Yah namanya juga cowok dengan pergaulan baik-baik. Apalagi nih goodboy itu sering telihat lemah di mata cewek. Wah terus gimana dong? Bilangnya suka goodboy tapi kok dianggap membosankan? Bingung kan? Hmm, gimana kalo kita lanjut aja membahas badboy.

Badboy

Meskipun kebanyakan cewek jawab lebih memilih badboy, tapi pada kenyataannya, banyak cewek yang terperangkap dalam pesona badboy. Yap ini adalah fakta, BahasaRemaja.com. Karena mereka menganggap goodboy itu membosankan dan nggak seru, pada akhirnya mereka pasti akan jatuh ke pelukan badboy. Kenapa? Karena di mata cewek, badboy itu memberi tantangan tersendiri. Badboy nggak akan bikin mereka bosan dan pasti punya sesuatu yang bikin perasaan mereka berubah-ubah. Meski pada dasarnya cewek suka dimanjakan, tapi ada kalanya cewek juga nggak terlalu suka kalo dimanjain terus menerus. Makanya nih mereka lebih memilih badboy. Bingung kan? Loop juga bingung kok.
Dari segi penampilan, kebanyakan cewek bakal lebih memilih penampilan badboy. Menurut cewek-cewek, badboy itu lebih terlihat cool dan keren.
Nah sekarang makin bingung kan? Sebenarnya cewek nih suka sama goodboy atau badboy sih? Nggak dimanjain salah, dimanjain terus juga salah. Bahkan nih ada ungkapan yang berbunyi “Yang baik ditinggalkan, yang nggak baik dipacari. Saat tersakiti, semua dibilang sama”. Hmm dasar cewek.

Jadi BahasaRemaja.com, sekali lagi Loop tanya, kamu lebih milih goodboy atau badboy nih? Share pendapatmu di kolom comment ya!

Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Goodboy VS Badboy : Yang Mana Pilihanmu? Jangan Bosan berkunjung ke blog BahasaRemaja.Com dan Follow Saya .

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Bahasaremajacom

0 Response to "Goodboy VS Badboy : Yang Mana Pilihanmu?"

Post a Comment

Terimakasih telah membaca artikel yang telah saya berikan. Penulis akan bangga dan mendoakan kebaikan untuk pembacanya :)

Buatlah senang penulis dengan berkomentar :)