Cewek Harus Punya Sifat-Sifat Ini Supaya Jadi Cewek Idaman Para Cowok

Cewek Harus Punya Sifat-Sifat Ini Supaya Jadi Cewek Idaman Para Cowok


Di mata cowok, cewek identik sebagai sosok yang lembut tapi juga rempong, apalagi buat para Bahasaremajacom cowok yang masih pada ABG dan baru mau masuk ke bangku pendidikan yang lebih tinggi. Gebetan cewek seringkali hanya menjadi gebetan semata soalnya ada aja gitu yang bikin ilfeel. Cewek-ceweknya, tanpa disadari banyak banget hal-hal yang Bahasaremajacom lakukan serta sifat-sifat yang Bahasaremajacom kira sah-sah aja untuk dimiliki justru membuat gebetan jadi menjauh. Nah, sebelum Bahasaremajacom memasuki usia serius berkomitmen, coba deh dicek dulu beberapa sifat cewek yang selalu jadi incaran para cowok berikut.

1. Ramah dan Murah Senyum
Wajib menjaga diri dan gengsi memang sangat dibutuhkan bagi para cewek. Namun, jangan sampai Bahasaremajacom berlebihan dalam bersikap dan bertindak, hingga melupakan keramahtamahan dan jarang menebar senyum. Alih-alih dihormati dan disukai oleh para cowok, Bahasaremajacom justru bakal dicap sebagai orang sombong dan angkuh. Bisa dipastikan, para cowok di luar sana malas mengajak Bahasaremajacom berbicara, apalagi berkenalan.

2. Sayang Anak Kecil
Dari sudut pandang cowok, jika Bahasaremajacom menyayangi anak kecil dan suka bermain-main dengan mereka, itu tandanya Bahasaremajacom memiliki jiwa keibuan. Bahasaremajacom juga memiliki kepribadian yang dewasa dan penyabar. Tahu sendiri kan, yang namanya anak kecil biasanya rewel dan suka minta ini itu? Dengan anak orang lain saja Bahasaremajacom pandai mengambil hati, apalagi jika nanti Bahasaremajacom memiliki anak sendiri?

3. Pandai Berdandan
Yang dimaksud pandai berdandan di sini adalah Bahasaremajacom bisa memadu padankan gaya berpakaian, make up, sesuai dengan kepribadianmu. Intinya sih, bukan berdandan yang berlebihan hingga terkesan norak. Pastikan Bahasaremajacom nyaman dengan dandananmu sendiri. Perawatan alami dirumah lebih Bahasaremajacom sukai daripada perawatan di salon yang harus suntik ini-itu yang banyak menimbulkan ketergantungan dan efek samping merugikan.

4. Suka Olahraga
Dengan olahraga, para cowok akan melihatmu sebagai pribadi yang sadar akan kesehatan diri. Alih-alih mengambil jalan pintas dengan memanfaatkan perawatan tubuh yang super ekstrim seperti sedot lemak, ataupun operasi pinggul, Bahasaremajacom lebih menjaga penampilanmu dengan cara sederhana, yaitu olahraga. Selain hemat biaya, olahraga juga bisa membuat Bahasaremajacom menjadi bahagia, karena efek yang dihasilkan oleh hormon endorphin saat berolahraga. Bonusnya? Tentu saja mendapat tubuh sehat dan ideal.

5. Mandiri
Udah terlalu banyak cewek yang bergantung sama cowoknya. Mau ngapa-ngapain nelpon sang pacar buat bantuin. Bahkan buat sekedar isiin pulsa doang, sampe perlu dibantuin. Padahal, isi pulsa sekarang kan udah ada cara gampangnya! Nah, alih-alih berbuat demikian, Bahasaremajacom justru berusaha untuk menjadi pribadi yang mandiri. Kalaupun pekerjaannmu masih dapat dilakukan sendiri, Bahasaremajacom enggan minta bantuan kepada orang lain, khususnya cowokmu.

6. Suka Baca Buku
Tak dapat dipungkiri lagi, bahwa cewek yang suka baca buku adalah idaman para lelaki. Entah itu buku fiksi maupun non-fiksi, semuanya merupakan sumber yang sarat akan ilmu. Bahasaremajacom sendiri yang bisa dengan mudah menemukan kebahagiaan dalam lembaran-lembaran buku.

7. Supel
Alih-alih jaim, Bahasaremajacom seharusnya mesti supel. Jadi pribadi yang asyik diajak ngobrol. Dengan begini pastinya jaringan pertemananmu bakal jadi lebih luas! Jangan heran jika pergi kemana-mana, akan ada orang yang menyapa Bahasaremajacom. 

8. Jago Masak
Beruntunglah bagi Bahasaremajacom yang sudah memiliki keahlian satu ini. Bagi Bahasaremajacom yang belum, tenang saja, karena masih banyak waktu untuk mempelajari keahlian satu ini. Meski tak gampang, jangan serta merta minder.

9. Cuek Dengan Segala Berita Miring Yang Coba Melemahkan Semangatmu
Cuek dalam artian di sini, bukan serta merta tak peduli dengan keadaan sekitar. Maksudnya, Bahasaremajacom tak terlalu ambil pusing dengan gosip dan omongan tak enak yang menghampiri. Daripada mengurusi berita nggak mutu dan nggak penting, Bahasaremajacom lebih memilih untuk terus belajar dan mengasah kemampuan diri. Bahasaremajacom sadar, bahwa Bahasaremajacom nggak bisa menyenangkan banyak orang.

10. Humoris
Ini nih! Cewek yang jujur dan humoris gak bakal banyak yang nyaingin deh! Alih-alih merutuki kekuranganmu, Bahasaremajacom justru lebih bisa menjadikan kekonyolanmu itu sebagai bahan obrolan dan tertawaan. Cowok mana coba yang nggak betah ngobrol lama-lama sama cewek yang punya kepribadian satu ini?

11. Manja
Yap! Sifat satu ini memang berbanding terbalik 180 derajat dari sifat poin lima di atas. Namun, bukan berarti Bahasaremajacom harus bermanja-manja setiap detik, setiap saat. Bahasaremajacom ngerti kapan harus mandiri dan kapan harus bermanja-ria. Bahasaremajacom sadar bahwa sebagai wanita, Bahasaremajacom juga butuh kasih sayang serta perlindungan. Tak ada salahnya jika harus bermanja-manja dengan orangtua, maupun kekasihmu. Cowok mana sih, yang nolak jika pundaknya dijadiin tempat bersandar?

Kalau Bahasaremajacom punya sifat-sifat di atas dan bisa menyeimbangkan semuanya, Bahasaremajacom udah siap deh jadi sosok idaman, bahkan inceran cowok. Tapi, bagaimanapun Bahasaremajacom, tetaplah jadi diri Bahasaremajacom sendiri dan si dia yang tepat akan datang menghampiri.

Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Cewek Harus Punya Sifat-Sifat Ini Supaya Jadi Cewek Idaman Para Cowok Jangan Bosan berkunjung ke blog BahasaRemaja.Com dan Follow Saya .

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Bahasaremajacom

0 Response to "Cewek Harus Punya Sifat-Sifat Ini Supaya Jadi Cewek Idaman Para Cowok"

Post a Comment

Terimakasih telah membaca artikel yang telah saya berikan. Penulis akan bangga dan mendoakan kebaikan untuk pembacanya :)

Buatlah senang penulis dengan berkomentar :)