Pikir-pikir Lagi Sebelum Kamu Memutuskan Pacaran Sama Berondong!






Kemarin yang cowok sih bilang kalo banyakan enaknya pacaran sama cewek yang lebih tua, nah terus gimana kata cewek ya?

BahasaRemajacom, kalo yang mainstream sih cewek pacaran sama cowok yang lebih tua. Tapi gimana kalo kamu adalah salah satu orang yang antimainstream, alias kamu pacaran sama cowok yang umurnya lebih muda dari kamu. Jadi misalnya, kamu yang udah SMA, pacaran sama cowok SMP. Hayo gimana tuh. Sebelum kamu yakin mau punya pacar yang berumur lebih muda, lebih baik kamu simak yang berikut ini deh.

Sukanya pacaran sama cowok yang lebih muda

Kamu jadi ikutan muda



Kok bisa? Bisa dong. Soalnya kamu pasti bergaya sesuai dengan gaya pacar kamu itu, BahasaRemajacom. Nah, kalo gayamu jadi lebih muda, tentunya kamu akan terlihat lebih muda juga kalo saat jalan bareng sama doi.

Cowok lebih muda alias berondong lebih menikmati hidup



Mereka punya ide-ide konyol dan tahu sejuta cara buat bikin hidup itu menyenangkan. Pokoknya kalo sama berondong, hidup kamu bakal happy-happy terus deh, BahasaRemajacom. Soalnya berondong kan nggak mikir macem-macem, yang dipikirin cuma gimana rasanya biar bisa happy.

Meski lebih muda, berondong juga bisa bersikap dewasa kok, BahasaRemajacom
Meskipun umurnya lebih muda dari kamu, tapi cowok berondong juga bisa kok bersikap dewasa, BahasaRemajacom. Jadi jangan heran ya kalo doi bisa memperlakukanmu layaknya putri. Hehe.

Bikin kamu lebih dewasa



Kalo ini sih jelas banget ya, BahasaRemajacom, kalo kamu yang lebih tua harus lebih dewasa. Pacaran sama berondong itu sekaligus melatih kedewasaan. Secara nggak langsung kamu dituntut buat bisa jadi pacar sekaligus kakak doi. Kalo seperti ini, kedewasaanmu bakal terlatih deh, BahasaRemajacom.


Dukanya pacaran sama cowok yang lebih muda

Berondong itu nggak mandiri

Ini nih yang nggak enak dari pacaran sama berondong. Kalo kamu adalah tipe cewek manja yang lebih suka dilindungi cowok, lebih baik jangan pacaran sama berondong deh. Soalnya berondong itu nggak bisa mandiri dan susah buat diandalkan. Nanti yang ada malah kamu yang diandalkan sama doi. Hmm.

Kekanak-kanakan



Kalo biasanya kamu manja sama cowok kamu yang lebih dewasa, nah kalo kamu pacaran sama berondong, hal itu bakal berubah 180 derajat. Yang ada tuh si berondong yang bakal manja ke kamu, BahasaRemajacom. Mungkin di awal hal itu menyenangkan banget, tapi lama-lama kamu bakal capek sendiri deh menghadapinya. Sabar ea.

Banyak saingan



Yah, namanya juga berondong, BahasaRemajacom, mereka pasti juga punya banyak teman-teman cewek yang cantik dan yang paling penting, seumuran sama doi. Iya seumuran dan lebih muda dari kamu. Berat banget kan sainganmu, BahasaRemajacom? Makin berat kalo ternyata sainganmu adalah cabe-cabean. Nah lho.

Apa kata dunia?

Bukan dunia juga sih, tapi lebih kepada orang-orang di sekitarmu. Siap-siap aja kamu dapat berbagai pertanyaan dan pernyataan terkait sama hubunganmu dengan cowok berondong. “kamu yakin pacaran sama berondong?”, “apa yang kamu andalkan dari berondong?”, “Ih, mereka (cowok berondong) kan childish banget”, dan lain-lain.

Nah gimana BahasaRemajacom? Apa kamu masih mau pacaran sama cowok yang lebih muda alias berondong? Coba pikir-pikir lagi deh.

Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Pikir-pikir Lagi Sebelum Kamu Memutuskan Pacaran Sama Berondong! Jangan Bosan berkunjung ke blog BahasaRemaja.Com dan Follow Saya .

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Bahasaremajacom

0 Response to "Pikir-pikir Lagi Sebelum Kamu Memutuskan Pacaran Sama Berondong!"

Post a Comment

Terimakasih telah membaca artikel yang telah saya berikan. Penulis akan bangga dan mendoakan kebaikan untuk pembacanya :)

Buatlah senang penulis dengan berkomentar :)