Menurut Cowok Tentang Cewek Keibuan

Menurut Cowok Tentang Cewek Keibuan 


Ada berbagai macam tipe cewek di dunia ini. Selain cewek tomboy, ada juga yang namanya cewek keibuan. Cewek yang memiliki sifat keibuan merupakan tipe-tipe cewek yang juga jadi favorit para cowok. Ada banyak alasan untuk para cowok yang mendasari rasa suka terhadap cewek-cewek dengan sifat seperti ini. Mau tahu apa pendapat mereka tentang seseorang cewek keibuan? Simak yang satu ini ya, Loopers!

1. Setia

Cewek keibuan itu pasti setia. Itu yang kebanyakan cowok pikirkan tentang cewek keibuan. Cewek dengan sifat keibuan memang berpikiran lebih dewasa. Mereka tahu yang mana yang benar dan mana yang salah. Selain itu, menurut cowok, selingkuh itu sifat cewek yang kekanak-kanakan. Jadi, mereka nggak akan ragu lagi kalo dia deket sama cewek keibuan, udah pasti diterima deh. Kan cowok nggak suka diselingkuhin!

2. Pendengar yang baik

Cewek dengan sifat keibuan juga cenderung “ngemong”. Mereka nggak akan segan mendengarkan apa yang para cowok keluhkan. Oleh karena itu, para cowok suka dengan sifat cewek keibuan yang satu ini. Nggak cuma cewek yang mau didengar, cowok juga. Nggak jarang cewek dengan sifat keibuan ini jadi “tong sampah” cowok-cowok galau. Sayangnya, hal itu juga yang menjadikan cewek keibuan masuk dalam zona teman para cowok.

3. Tahu prioritas

Karena sifat dewasanya, cewek dengan sifat keibuan, menurut cowok, tahu prioritas. Mana yang penting dan mana yang kurang penting menjadi kebiasaan cewek jenis ini. Para cowok yang dekat atau menjalin hubungan dengan cewek bersifat keibuan akan cenderung tertata kehidupannya karena aturan-aturan yang ditegakkan sang ibu kedua ini.

4. Berpikiran terbuka

Cowok juga berpendapat kalo cewek dengan sifat keibuan itu memiliki pikiran yang terbuka. Nggak jarang, pikiran yang terbuka ini juga menjadi salah satu alasan kenapa cowok menjadikan cewek tipe ini sebagai tempat curhatan yang paling efektif. Nggak jarang lho cowok curhat mengenai kehidupan perselingkuhannya ke cewek dengan sifat keibuan.

5. Pintar masak!

Nah, selain yang atas-atas nih, cowok juga beranggapan kalo cewek dengan sifat keibuan itu suka banget masak. Otomatis, para cowok juga berlogika bahwa suka masak sama dengan pintar masak. Nggak jarang, para cowok yang berhubungan dengan cewek tipe ini sering bantu-bantu sang cewek dalam memasak. Romantis deh!

Nah, udah tahu kan pendapat para cowok tentang cewek-cewek dengan sifat keibuan? Udah deh, jangan ragu lagi kalo kamu termasuk cewek yang keibuan. Para cowok pasti suka kok. Ingat, cowok nggak cuma memandang cewek dari tampangnya, tapi juga sifatnya, BahasaRemaja.com .

Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Menurut Cowok Tentang Cewek Keibuan Jangan Bosan berkunjung ke blog BahasaRemaja.Com dan Follow Saya .

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Bahasaremajacom

1 Response to "Menurut Cowok Tentang Cewek Keibuan "

Terimakasih telah membaca artikel yang telah saya berikan. Penulis akan bangga dan mendoakan kebaikan untuk pembacanya :)

Buatlah senang penulis dengan berkomentar :)