5 Ciri-Ciri Cewek yang Sudah Berpikiran Dewasa




BahasaRemajacom, pernah dengar ungkapan kalo umur itu nggak menjamin kedewasaan seseorang? Ungkapan itu benar banget lho, BahasaRemajacom. Ada kalanya cewek yang lebih tua umurnya darimu bisa bersikap sangat kekanak-kanakan. Tapi ada juga nih yang umurnya masih muda banget tapi bisa bersikap dewasa. Hmm kalo gitu gimana dong kita tahu kalo cewek tersebut atau diri kita sendiri, kalo kamu cewek ya, udah berpikiran dewasa? Hmm kamu bisa melihat dari sikap-sikapnya, BahasaRemajacom. Cewek yang berpikiran dewasa bakal punya sikap-sikap seperti ini nih :

Tetap tenang

Ini nih tanda yang paling bisa kamu lihat kalo cewek itu adalah cewek yang udah berpikiran dewasa. Meskipun ada seseorang yang marah besar kepada cewek itu meskipun cewek itu nggak bermasalah, dia akan cenderung tetap diam dan bukan balik memarahi. Dia berusaha menjaga sikapnya agar nggak terjadi hal-hal yang lebih buruk lagi, BahasaRemajacom.

Nggak suka ngomel

Dari dulu yang namanya cewek selalu identik sama ngomel dan cerewet. Nah cewek yang beripikiran dewasa bakal mengurangi yang namanya ngomel dan nggak terlalu sering mengeluhkan hidupnya. Hal itu menunjukkan kalo cewek tersebut berusaha untuk selalu bersyukur pada apa yang dimiliki. Justru hal itulah yang akan membuatnya sukses dalam kehidupan.

Mampu berpikiran jernih

Bukannya mengeluh atau memaki-maki kalo dihadapkan pada sebuah situasi yang mengharuskannya mengambil keputusan, cewek berpikiran dewasa bakal berusaha buat berpikir jernih dan menggunakan pikirannya. Dia akan berusaha mengambil keputusan dimana keputusan tersebut sebisa mungkin nggak menyakiti perasaan orang lain.

Mementingkan prestasi

Cewek yang berpikiran dewasa nggak akan menyia-nyiakan masa mudanya, BahasaRemajacom, tapi dia akan fokus pada tujuan dan prestasi. Nggak akan ada waktu buat merasa galau karena cowok. Meskipun mereka udah punya pacar, tapi cewek dewasa mampu memilah berbagai masalah yang ada di hidupnya sehingga prestasinya nggak akan terbengkalai.

Nggak akan mau sama cowok-cowok labil yang nggak serius

Buat cowok-cowok labil di luar sana yang nggak serius, jangan coba-coba deh mendekati cewek berpikiran dewasa kalo nggak mau ditolak mentah-mentah. Mereka nggak punya waktu buat menghadapi kalian yang bisanya cuma bikin cewek sedih.

Gimana BahasaRemajacom? Apa kamu punya ciri-ciri seperti yang udah BahasaRemajacom sebutkan di atas? Atau buat kamu yang cowok, apa kamu menemukan ciri-ciri seperti ini pada gebetan atau pacarmu? Kira-kira ciri-ciri apalagi sih yang ada pada cewek berpikiran dewasa? Share di kolom comment ya!

Terima Kasih Sudah Membaca Artikel 5 Ciri-Ciri Cewek yang Sudah Berpikiran Dewasa Jangan Bosan berkunjung ke blog BahasaRemaja.Com dan Follow Saya .

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Bahasaremajacom

0 Response to "5 Ciri-Ciri Cewek yang Sudah Berpikiran Dewasa"

Post a Comment

Terimakasih telah membaca artikel yang telah saya berikan. Penulis akan bangga dan mendoakan kebaikan untuk pembacanya :)

Buatlah senang penulis dengan berkomentar :)