3 Hal Jangan Dilakukan Oleh Cowok Untuk Cewek

3 Hal Jangan Dilakukan Oleh Cowok Untuk Cewek

Bahasaremajacom, cewek itu merupakan makhluk yang lembut dan sejatinya memang nggak bisa dikasarin, apalagi sampai kamu menyakiti hatinya. Kenapa sih kok sampai segitunya ya menjaga perasaan cewek ini? Beberapa alasan di bawah inibakalngasihkamupengertian kenapa kamu nggak boleh sekali-kali menyakiti hati cewek

Surga di telapak kaki ibu

Alasan yang pertama yaitu kalau kamu ingat cewek, pasti kamu ingat ibu kamu. Ibu kamu yang sudah berjuang mengandung dan melahirkanmu. Selain itu juga ada pepatah mengatakan kalau surga itu ada di telapak kaki ibu. Maka dari itu, kamu jangan sekali-kali menyakiti hati cewek, apalagi hati ibumu. Nanti karma akan segera berlaku lho, Bahasaremajacom.

Karena cewek itu perasa dan sensitif

Alasan yang kedua yaitu karena cewek ini mahkluk yang lemah lembut dan perasa, jadi kamu jangan  coba-coba deh untuk menggoreskan luka di hatinya. Cewek kalau disakitin sekali aja, dia bakalan ingat hal itu seumur hidup. Nah, kalau kamu menyakiti cewek, jangan sampai seumur-umur kamu bakalan dapat kebaikan dari cewek tersebut, ya meskipun kamu dapat kebaikan pasti si cewek itu nggak tulus dan ada maksud yang tersembunyi. Hehe.
Selain cewek itu perasa, cewek juga sangat sensitif banget, meskipun hal tersebut hanya menyinggung tentangnya sedikit saja. Apalagi kalau si cewek ini lagi PMS, di goda atau di bicarain dikit aja, dia bakalan merasa dan sensitif. Hati-hati aja kamu nanti bikin dia nangis bombay lho Bahasaremajacom.

Cewek itu tukang gosip

Berikutnya, kalau kamu sekali aja menyakiti hati cewek, si cewek ini bakalan menyebarkan tentang apa yang sudah kamu perbuat. Jadi, orang satu sekolahan bakalan tahu tingkah lakumu yang sebenarnya ketika sama cewek ini. Pada dasarnya, cewek itu memang suka gosip, suka update status dan suka curhat di media sosial.
Oleh karena itu, kamu baiknya jangan cari gara-gara ya sama cewek. Kalau kamu tetep nekat, kamu sendiri lho yang bakalan kena getahnya. Iya kalau getah yang baik sih nggak apa-apa, nah ini getah yang buruk bakalan menimpamu. Wah bisa gawat kan Bahasaremajacom! Nanti nama kamu jadi jelek di mata anak-anak seisi sekolah.
Bahasaremajacom, kalau kamu berniat menyakiti cewek, lebih baik kamu mikir lagi deh. Banyak banget hal yang merugikan buat kamu sendiri kalau kamu masih tetap berniat menyakitinya.

Terima Kasih Sudah Membaca Artikel 3 Hal Jangan Dilakukan Oleh Cowok Untuk Cewek Jangan Bosan berkunjung ke blog BahasaRemaja.Com dan Follow Saya .

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Bahasaremajacom

0 Response to "3 Hal Jangan Dilakukan Oleh Cowok Untuk Cewek"

Post a Comment

Terimakasih telah membaca artikel yang telah saya berikan. Penulis akan bangga dan mendoakan kebaikan untuk pembacanya :)

Buatlah senang penulis dengan berkomentar :)