SEKALI INI SAJA


SEKALI INI SAJA 
Oleh Emilia Kurniasari

Mentari pancarkan lagi sinarnya di hariku
Satu lagi babak baru kulewati
Pencarian jati diri bermula lagi
Mungkin hingga esok, lusa, entahlah

Rasanya tiada habis masa ini
Mencari dan mencari siapa diriku
Walau memori begitu banyak di ingatan
Tak satupun tunjukkan siapa diriku

Mungkin karena aku terlalu lemah
Anggaplah aku tak mampu bangkit sendiri
Meski ku telah tumbuh dewasa
Berjalan pun masih seperti dipapah

Sesekali aku ingin berjalan sendiri
Agar kutahu siapa aku
Namun semua menganggapku sama
Tak akan mampu tanpa sandaran

Bolehkah sekali ini saja?
Saat aku cukup dewasa tuk berkata
Kulakukan sendiri yang kumau
Jangan campuri diriku

Aku memang bukan yang terkuat
Tapi bukan juga yang terlemah
Aku takkan lewati batas lahirku
Hanya ingin sedikit tahu diriku

Terima Kasih Sudah Membaca Artikel SEKALI INI SAJA Jangan Bosan berkunjung ke blog BahasaRemaja.Com dan Follow Saya .

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Bahasaremajacom

0 Response to "SEKALI INI SAJA "

Post a Comment

Terimakasih telah membaca artikel yang telah saya berikan. Penulis akan bangga dan mendoakan kebaikan untuk pembacanya :)

Buatlah senang penulis dengan berkomentar :)