Diam Bukan Berarti Nggak Sayang. Ini 5 Tanda Pasti Kalo Pacar Kamu Sayang Banget Sama Kamu



Bahasaremajacom, bagi sebagian orang yang nggak bisa mengungkapkan perasaannya, maka mereka akan memilih diam dan membuktikan perasaannya melalui tindakan-tindakan nyata. Kalau pacar kamu tipe orang yang kayak gini, nggak perlu deh kamu berpikiran negatif kalau dia nggak sayang sama kamu. Ini nih tanda-tanda pasti kalau pacar kamu sayang banget sama kamu.

Selalu Berkata Jujur

Kalau dia sayang kamu berarti dia nggak akan berbohong dalam hal apapun. Selalu berkata jujur merupakan tanda kalau dia sayang banget sama kamu. Dia nggak akan tega bohongi kamu, makanya apapun keadaannya dia pasti berkata jujur.

Rela Berkorban Demi Melindungi Kamu

Dia yang nggak bisa dengan mudah mengungkapkan perasaannya, biasanya akan dengan sigap selalu melindungi kamu. Bahkan rela berkorban demi keselamatanmu. Nggak percaya? Buktiin aja kalau kamu pergi jauh sama dia, sepanjang perjalanan dia nggak akan tidur demi melindungi kamu yang ketiduran di atas angkutan umum.

Setia Setiap Saat

Eh, ini bukan slogan iklan produk deodoran ya, Loopers. Tanda pacar yang sayang banget sama kamu dia juga bakal setia setiap saat buat kamu. Kapan pun dibutuhkan dia bakal selalu ada, cuma sekedar denger curhatan kamu sampe dini hari pun bakal dia lakukan asal semua itu bisa melegakan kamu.

Nggak Banyak Menuntut

Meskipun dia nggak bisa dengan mudah mengungkapkan perasaannya, pacar yang kayak gini biasanya juga nggak banyak menuntut. Dia bisa dengan mudah menerima kamu apa adanya tanpa merubahmu jadi siapapun. Seandainya pun kamu nggak bisa masak air, dia nggak akan memaksa kamu, kok. Percaya deh!

Memperkenalkan Kamu Sama Keluarganya

Nah, ini adalah level sayang yang udah di atas rata-rata. Kalau dia udah bisa terbuka tentang hubungan kalian dihadapan keluarganya, itu artinya dia sayang banget sama kamu. Sehingga dia pengen keluarganya pun bisa menerima kamu dengan tangan terbuka. Selamat ya buat kamu yang punya pacar kayak gini, itu artinya dia udah serius sama kamu.
Udah tahu kan diam bukan berarti nggak sayang? Makanya jangan keburu berpikiran negatif gitu dong. Cinta yang bukan sekedar kata-kata itu lebih bermakna kalau diungkapkan lewat perbuatan. Selain itu, cinta yang sebenarnya nggak perlu diungkapkan secara berlebihan kok. Cukup dibuktikan aja dengan sikap dan perbuatanmu

Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Diam Bukan Berarti Nggak Sayang. Ini 5 Tanda Pasti Kalo Pacar Kamu Sayang Banget Sama Kamu Jangan Bosan berkunjung ke blog BahasaRemaja.Com dan Follow Saya .

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Bahasaremajacom

0 Response to "Diam Bukan Berarti Nggak Sayang. Ini 5 Tanda Pasti Kalo Pacar Kamu Sayang Banget Sama Kamu"

Post a Comment

Terimakasih telah membaca artikel yang telah saya berikan. Penulis akan bangga dan mendoakan kebaikan untuk pembacanya :)

Buatlah senang penulis dengan berkomentar :)