AKU INGIN

AKU INGIN
Oleh Nazwa Syifa

Aku ingin seperti kupu - kupu
Hinggap di bunga - bunga yang indah
Aku ingin seperti lebah
Menghasilkan madu yang berguna

Aku belajar ilmu kesabaran dari nelayan
Aku belajar ilmu ketelitian dari arsitek

Aku ingin seperti tumbuhan
Menghasilkan oksigen yang penting bagi manusia dan hewan

Aku ingin belajar keikhlasan dari guru
Yang mengajar tanpa tanda jasa
Aku ingin belajar tanggung jawab dari pemimpin
Yang memimpin dengan bijaksana.


Terima Kasih Sudah Membaca Artikel AKU INGIN Jangan Bosan berkunjung ke blog BahasaRemaja.Com dan Follow Saya .

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Bahasaremajacom

0 Response to "AKU INGIN "

Post a Comment

Terimakasih telah membaca artikel yang telah saya berikan. Penulis akan bangga dan mendoakan kebaikan untuk pembacanya :)

Buatlah senang penulis dengan berkomentar :)