Cinta 18 Agustus

Oleh Luthfi Jusanda 

18 agustus hari emang kemerdekaan...
mungkin Tidak untuk aku ...
18 agustus hari cintaku berlabuh...
Mungkin sekarang hanya ingatan kecil dipikiranmu...


Ku mecintaimu...
Ku kan selalu menantimu...
Memanti hadirnya cintamu lagi...
Mungkn ku terlalu mecintaimu ...
Sekalipun aku tau ...


Aku tetaplah aku...
Yang tak berubah Merindukan hari itu...
Aku sekarang hanya berusaha mewujudkan impianmu...
Yang kau lihat Dalam perasaan bersalahmu..



Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Cinta 18 Agustus Jangan Bosan berkunjung ke blog BahasaRemaja.Com dan Follow Saya .

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Bahasaremajacom

0 Response to "Cinta 18 Agustus"

Post a Comment

Terimakasih telah membaca artikel yang telah saya berikan. Penulis akan bangga dan mendoakan kebaikan untuk pembacanya :)

Buatlah senang penulis dengan berkomentar :)