Tau Gak Kenapa Cewek Cerewet Suka Sama Cowok Pendiam ?

Tau Gak Kenapa Cewek Cerewet Suka Sama Cowok Pendiam ?


Konon katanya, opposite attracts. Bukannya mau sok-sok berbahasa Inggris, namun memang benar kalau sesuatu yang berlawanan itu ibarat magnet, saling tarik-menarik. Begiut juga BahasaRemajacom, kalau BahasaRemajacom merupakan tipe yang pendiam, entah kenapa mereka yang selalu banyak berbicara menarik perhatian BahasaRemajacom, dan begitupun sebaliknya. Tidak bisa benar-benar dijelaskan, tapi acapkali yang terjadi memang seperti itu.
Sumber Gambar: www.nyahdramas.com.br
Mungkin awalnya BahasaRemajacom akan menganggap kalau ini adalah hal yang sulit, atau mungkin mustahil. Ia sangat berbeda denganmu, bagaimana mungkin kalian bisa bersama? Tapi bukankah perbedaan itu justru menyenangkan? Bukankah dengan adanya perbedaan, BahasaRemajacom bisa belajar banyak hal baru, mencoba melakukan hal-hal baru, dan akhirnya malah memiliki kapasitas yang lebih luas untuk saling mengerti dan mengasihi.
Sumber Gambar: everydaylife.globalpost.com
Jangan menganggap kalau perbedaan itu artinya masalah. Jangan juga dianggap sebagai kekurangan. Karena sebenarnya, perbedaan itulah yang akan mengajarkan kita untuk menjadi lebih dewasa. Pasangan yang paling berbahagia bukanlah mereka yang mempunyai karakter yang sama, melainkan mereka yang saling mengerti dan menerima perbedaan satu sama lain. 
Sumber Gambar: youqueen.com

Semakin BahasaRemajacom mengenal seseorang, semakin BahasaRemajacom bisa mengerti dan menerima dirinya, semakin BahasaRemajacom akan menemukan kalau kalian pantas untuk bersama. Dan mungkin, Loopers akan kaget, betapa ternyata BahasaRemajacom tidak jauh berbeda dengan orang yang Loopers anggap berbeda itu. sekarang buat menambah luas koneksi dan pergaulan BahasaRemajacom, dan BahasaRemajacom mungkin akan membuktikan sendiri teori yang berlawanan memang saling tertarik satu sama lain. Semakin banyak karakter orang yang BahasaRemajacom temui, semakin BahasaRemajacom memahami serunya perbedaan yang bisa menjalin pertemanan!

Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Tau Gak Kenapa Cewek Cerewet Suka Sama Cowok Pendiam ? Jangan Bosan berkunjung ke blog BahasaRemaja.Com dan Follow Saya .

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Bahasaremajacom

0 Response to "Tau Gak Kenapa Cewek Cerewet Suka Sama Cowok Pendiam ?"

Post a Comment

Terimakasih telah membaca artikel yang telah saya berikan. Penulis akan bangga dan mendoakan kebaikan untuk pembacanya :)

Buatlah senang penulis dengan berkomentar :)