4 Tanda Ini Muncul Pada Cowok yang Gampang Mutusin Hubungan!



BahasaRemajacom , punya pacar memang enak, tapi jangan karena BahasaRemajacom  bingung jomblo sendiri di geng terus jadi semua cowok boleh. That is a big no! Nggak semua cowok bisa bikin kamu bahagia, BahasaRemajacom , dan nggak semua cowok mau serius sama kamu. Kecuali kamu memang cuma mau pacaran gara-gara ingin main-main, BahasaRemajacom  harus waspadai beberapa tanda-tanda yang muncul dari pacar BahasaRemajacom  yang ada di artikel ini. Karena tanda-tanda ini adalah tanda kalau cowok BahasaRemajacom  gampang mutusin hubungan!

Suka Lirik Cewek Lain

BahasaRemajacom  harus lihat kalau dia lagi jalan sama BahasaRemajacom , apakah dia sering nggak fokus dan matanya berputar kesana kemari kalau ada cewek lewat. BahasaRemajacom  juga harus cari info ke temen cowok BahasaRemajacom  soal Si Pacar, karena bisa jadi teman-temannya justru menyimpan info lebih banyak dari BahasaRemajacom  Kali aja nih, waktu kumpul sama temen-temennya, cowok BahasaRemajacom  justru ngomongin cewek lain melulu.

Nggak Fokus Kalau Lagi Berdua Aja

Kalau lagi berdua, biasanya bukannya sayang-sayangan tapi dia malah main hape, dan parahnya, main hapenya bukan main game, tapi chatting sama orang lain. Waduh, kalau sudah begitu bisa bahaya banget kan, BahasaRemajacom ? Mending mana, dia nyuekin  kamu karena main game atau dia nyuekin kamu tapi chatting sama cewek lain? Jangan protes mulu kalau cowoknya main game, seenggaknya dia nggak lagi ngobrol sama cewek lain.

Suka Pakai Baju yang Atraktif Banget Saat Nggak Berdua Sama Loopers

Nah, yang satu ini harus BahasaRemajacom  tanyain ke teman-teman pacar BahasaRemajacom . Nggak ada salahnya lho tanya ke mereka, sebagai pacar serius, BahasaRemajacom  berhak kepo kepada pacar BahasaRemajacom  Kalau dia sampai caper banget ke orang lain dan suka pakai baju yang lebih atraktif kalau lagi nggak sama BahasaRemajacom , bisa jadi dia memang caper banget dan berusaha untuk pindah hati. Nggak serius gitu sama BahasaRemajacom .

Sering Alasan “Sori, Hapeku Mati Tadi”

Bisa jadi bukannya mati, tapi emang doi ganti nomor.
Cowok yang nggak serius sama cewek biasanya bakal punya banyak nomor, kalau sudah bosan, nomor tersebut bakal dibuang. Pakai alasan hape mati biasanya kalau ditanya sama Loopers kenapa telponnya gak diangkat atau pas chat BahasaRemajacom nggak dibalas. Hati-hati deh!
Inilah beberapa tanda-tanda dari cowok yang gampang mutusin hubungan, biasanya mereka juga kepedean tentang ketampanan mereka. Hati-hati ya, BahasaRemajacom !

Terima Kasih Sudah Membaca Artikel 4 Tanda Ini Muncul Pada Cowok yang Gampang Mutusin Hubungan! Jangan Bosan berkunjung ke blog BahasaRemaja.Com dan Follow Saya .

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Bahasaremajacom

0 Response to "4 Tanda Ini Muncul Pada Cowok yang Gampang Mutusin Hubungan! "

Post a Comment

Terimakasih telah membaca artikel yang telah saya berikan. Penulis akan bangga dan mendoakan kebaikan untuk pembacanya :)

Buatlah senang penulis dengan berkomentar :)