Kata Orang Cemburu Itu Tanda Cinta? Inilah 3 Tips Menguji Tingkat Kecemburuan Pacar



Bahasaremajacom, kata orang cemburu itu tanda cinta. Eh tapi kok pacar kamu suka berubah-ubah mood cemburunya gitu sih? Hmm, makanya coba ikuti tips-tips ala Bahasaremajacom yang bisa kamu pakai untuk menguji tingkat kecemburuan pacar. Nggak percaya? Coba aja dulu deh.

Dia Cenderung Cuek, Coba Ceritakan Teman Lawan Jenismu

Nah, tips pertama yang bisa kamu lakukan kalau punya pacar yang sikapnya cenderung cuek. Artinya dia hampir nggak pernah cemburu sama kamu. Kemungkinannya sih ada dua, lantaran dia memang percaya dan yakin sama kamu atau dia nggak sungguh-sungguh sayang sama kamu. Nggak ada salahnya buat menguji tingkat kecemburuannya dengan menceritakan tentang teman lawan jenismu. Lihat aja responnya, kalau makin dingin itu tandanya dia cemburu. Orang yang kayak gini gengsi buat mengaku cemburu, makanya sebagai pacar kamu harus bisa lebih peka.

Cemburu Yang Malu-Malu

Percaya nggak percaya cemburu juga ada loh yang malu-malu. Maksudnya dia nggak bakal terang-terangan bilang “aku cemburu” gitu nggak. Tetapi dia bakal mengatakan nasihat yang panjang dan lebar ke kamu yang secara nggak langsung mengungkapkan “jangan lakukan itu, aku cemburu.” Kalau kamu punya pacar yang kayak gini menguji tingkat kecemburuannya sih gampang banget. Cerita aja sama dia kalau ada teman lawan jenis yang beberapa hari ini suka mengobrol sama kamu. Dia pasti udah mulai insecure tuh.

Selalu Melarang Banyak Hal, Ini Bukan Cemburu Tapi Posesif

Bahasaremajacom, cerdas membedakan deh mana yang cemburu dan mana yang posesif. Kalau cemburu itu hanya perasaan kurang nyaman atau nggak suka kalau orang yang disayang dekat dengan teman lawan jenis. Biasanya kalau pacar kamu justru suka melarang kamu melakukan banyak hal, itu bukan karena dia merasakan cemburu, tapi posesif. Posesif merupakan rasa memiliki yang tinggi sehingga nggak mau kehilangan dan selalu ingin kamu ada dalam kontrolnya. Mulai waspada deh kalau pacar kamu kayak gini, soalnya nggak nyaman juga kan kalau kamu makin dikekang sama pacar sendiri.
Nah udah tahu kan Bahasaremajacom tips-tips menguji tingkat cemburu pacar kamu? Makanya mulai sekarang jangan bingung lagi deh. Semoga tips-tips dari Bahasaremajacom tadi bisa membantu kamu. Jangan lupa bagi ceritanya dong buat teman-teman kamu lainnya. Selamat mencoba, ya!

Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Kata Orang Cemburu Itu Tanda Cinta? Inilah 3 Tips Menguji Tingkat Kecemburuan Pacar Jangan Bosan berkunjung ke blog BahasaRemaja.Com dan Follow Saya .

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Bahasaremajacom

0 Response to "Kata Orang Cemburu Itu Tanda Cinta? Inilah 3 Tips Menguji Tingkat Kecemburuan Pacar"

Post a Comment

Terimakasih telah membaca artikel yang telah saya berikan. Penulis akan bangga dan mendoakan kebaikan untuk pembacanya :)

Buatlah senang penulis dengan berkomentar :)