Kenali 9 Tanda Penggemar Rahasia Biar Kamu Lebih Peka



Memiliki seorang penggemar rahasia mungkin menjadi suatu sensasi tersendiri. Ketika tahu kalo ada yang suka sama kita, bawaannya gimana gitu. Tapi gimana kalo ternyata orang tersebut bukanlah secret admirer kamu alias cuma deket gitu aja? Kan jadi malu juga karena kamu jadi kege’eran sendiri. Nah, untuk itu BahasaRemajacom akan memberikan beberapa informasi tentang ciri seorang penggemar rahasia biar kamu tahu dan lebih peka dengan mereka. Penasaran? Simak yang satu ini ya, BahasaRemajacom!

Sering kepo-in kamu

Dia sering banget kepo-in kamu. Kamu mau ke mana, dia pasti nanya sama siapa, sampai jam berapa, apapun yang menurut dia bakal membuat kamu jadi merasa kalo dia itu perhatian banget sama kamu. Intinya, dia akan selalu ingin tahu tentang kamu dan kebiasaanmu.

Sering berkomunikasi dengan kamu

Kalo setiap pagi kamu selalu menerima ucapan selamat pagi, dan ketika malam kamu menerima ucapan selamat tidur dari orang yang sama, orang tersebut udah pasti adalah penggemar rahasia kamu. Nggak jarang dia bakal mengirimkan kata-kata romantis dan gombalan-gombalan keren yang bikin hati meleleh.

Hafal kebiasaan kamu

Seorang penggemar rahasia biasanya juga sangat hafal dengan kebiasaan kamu, baik kebiasaan buruk atau bahkan jadwal sehari-hari kamu. Dia akan dengan senang hati mengingatkan kalo kamu mau ke mana dan harus ngapain.

Pengen selalu dekat dengan kamu

Sering ditanya “udah makan belum?” atau “sekarang lagi apa?” sama seseorang? Itu juga termasuk modus dia untuk selalu lebih dekat dengan kamu. Dia akan mencoba sedekat mungkin sama kamu.

Selalu ingat dengan apa yang kamu ucapkan

Suatu saat dia bilang satu kalimat yang katanya kamu yang bilang, padahal sebenarnya kamu lupa sama sekali. Atau mungkin dia ingat dengan kejadian ketika kamu melakukan sebuah aktivitas bersama dia. Itu tandanya dia terbayang-bayang dengan kamu setiap harinya.

Kesukaan kamu, kesukaan dia juga

Nggak jarang kalo penggemar rahasia akan mengikuti kegemaran kamu juga. Misalnya nih, kamu suka ngelihat orang main gitar. Sang penggemar rahasia akan berusaha mati-matian belajar gitar meskipun kamu tahu dia nggak bisa main gitar sama sekali.

Nggak pernah memandang kejelekan kamu

Meskipun kamu dibilang gendut sama banyak orang, dia nggak akan melakukan hal yang sama. Dia bahkan tetap sayang sama kamu apa adanya dan berusaha membela kamu mati-matian.

Sering jadi badut di depan kamu

Segala upaya akan dia lakukan untuk menarik perhatian kamu, bahkan menjadi seorang “badut kelas” sekalipun. Dia akan rela diapain juga asalkan kamu ngelihat dia dan suka dengan apa yang dia lakukan.

Ketika ditanya kejutan, langsung panik

Cara yang paling jitu adalah membuat dia terpojok. Ketika kamu mendapatkan sebuah kado kecil yang kamu yakin itu dari dia, langsung hampiri dia dan tanyakan tentang kado tersebut. Kalo dia panik bukan main, berarti memang dia pelakunya.

Nah, itu tadi beberapa tanda yang bisa kamu jadikan pedoman dalam mengenali seseorang yang jadi penggemar kamu. Ya, kalo kamu udah mengira-ngira dan ternyata tanda-tanda tersebut muncul di dia, nggak salah lagi kalo dia adalah penggemar rahasia kamu. Tinggal kamunya aja gimana, mau menanggapi atau cuma teman aja. Yang penting jangan di PHP-in ya, BahasaRemajacom.

Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Kenali 9 Tanda Penggemar Rahasia Biar Kamu Lebih Peka Jangan Bosan berkunjung ke blog BahasaRemaja.Com dan Follow Saya .

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Bahasaremajacom

0 Response to "Kenali 9 Tanda Penggemar Rahasia Biar Kamu Lebih Peka"

Post a Comment

Terimakasih telah membaca artikel yang telah saya berikan. Penulis akan bangga dan mendoakan kebaikan untuk pembacanya :)

Buatlah senang penulis dengan berkomentar :)