Kenangan indah


Kenangan indah 
oleh Agoes Darmawan

Melangkah pergi…
Aku tak tahu kau dimana…
Entah kau bahagia…
Atau sebaliknya…

Aku tak lupa…
Sedikitpun aku tak pernah…
Kau masih ada…
Dan selalu ada dipikiranku…

Aku jenuh…
Tersiksa sepanjang hari…
Tak bisa ku lupakan…
Kenangan yang tersimpan dulu…

Kau tlah pergi…
Bersama cinta baru…
Kau takkan kembali…
Sungguh aku tak ragu…

Kenangan dan cinta ini…
Akan tersimpan selalu…
Meski hati tak lagi untukku…
Aku harap kau tak terlalu jauh…

Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Kenangan indah Jangan Bosan berkunjung ke blog BahasaRemaja.Com dan Follow Saya .

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Bahasaremajacom

0 Response to "Kenangan indah "

Post a Comment

Terimakasih telah membaca artikel yang telah saya berikan. Penulis akan bangga dan mendoakan kebaikan untuk pembacanya :)

Buatlah senang penulis dengan berkomentar :)