TIPS MEMBUAT SITEMAP DI GOOGLE WEBMASTER TOOLS



Cara Membuat Sitemap Di Google Webmaster Tools-Sudah membuat blog? Bingung atau butuh panduan lengkap untuk membangun blog menjadi popular dan profesional? 
Beberapa waktu lalu saya pernah membahas artikel tentang Cara mendaftarkan blog ke search engine Google, kali ini saya kembali ingin memberikan panduan seputar webmaster tools sebagai cara untuk optimasi SEO.

Fungsi Memasang Sitemap pada google sebagai rujukan Search Engine untuk melakukan crawling halaman website/blog, dengan membuat sitemap, proses indeks blog/web oleh Spiderbot (robot Google) menjadi lebih efisien dan cepat.

PANDUAN MEMBUAT SITEMAP DI GOOGLE WEBMASTER TOOLS

  • Klik Pada “Perayapan⇒Peta Situs”
Cara Membuat Sitemap Di Google Webmaster Tools
  • Lalu klik pada “Tambah/Uji Peta Situs” dan masukkan Stemap berikut “sitemap.xml” (Tanpa tanda petik) dan jangan lupa klik “Kirim”
Setelah langkah diatas diikuti dengan benar langkah selanjutnya tinggal klik segarkan dan lihat hasilnya. Sekian untuk artikel kali ini tentang Cara Membuat Sitemap Di Google Webmaster Tools, semoga dapat bermanfaat dan untuk memaksimalkan blog lebih maksimal lakukan pendaftaran ke mesin pencarian Big/Yahoo

Terima Kasih Sudah Membaca Artikel TIPS MEMBUAT SITEMAP DI GOOGLE WEBMASTER TOOLS Jangan Bosan berkunjung ke blog BahasaRemaja.Com dan Follow Saya .

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Bahasaremajacom

0 Response to "TIPS MEMBUAT SITEMAP DI GOOGLE WEBMASTER TOOLS"

Post a Comment

Terimakasih telah membaca artikel yang telah saya berikan. Penulis akan bangga dan mendoakan kebaikan untuk pembacanya :)

Buatlah senang penulis dengan berkomentar :)