Fakta-Fakta anak zaman sekarang mendekatkan akhir zaman

Assalamulaikum , Anak zaman sekarang sudah tak bisa  dibilang lagi wajar dalam pacaran ataupun tingkat laku mereka  yang tidak benar lagi. Kita tidak tau siapa yang salah dalam mengurus anak , orang tua nya atau tidak beri perhatian lagi sama orang tua. Saya banyak mendengar kejahatan dilakukan anak dibawah umur dan mabuk-mabukan dipinggir jalan .

Allah swt telah menetapkan akhir zaman memiliki tanda-tanda seperti banyak nya wanita menyerupai laki2, sebaliknya laki-laki menyerupai wanita, banyak wanita di Bandingkan laki-laki, mekah tidak mendapatkan lagi penerangan akibat banyaknya gedung-gedung tinggi menutupi mekah . Sudah kita usah berlama-lama lagi kita langsung saja membahas fakta anak-anak zaman sekarang mendekatkan akhir zaman.

1. Pacaran tidak kenal waktu

Sobat setia bahasaremaj.com mungkin telah tau , anak zaman sekarang pacaran tidak kenal waktu . Menurut pengaLaman saya orang pacran zaman sekarang tidak tau tempat dan waktu. Kita lihat saja ada yang pacaran di sekolahlah atau di pinggir jalan dan mahalan mereka tidak tau dalam agama islam pacaran itu haram .

2. Mesum tidak takut lagi

Ditahun 2016 ini saja kita lihat diberita banyak pemerkosaan dibawah umur dan yang melakukan nya bersama-sama teman. Dan tegak nya lagi habis melakukan mesum mereka menbunuh wanita itu . Mungkin pacara sobat bahasaremaja sudah tau pemunuh YUYUN di kabupaten lembak, rejang lebong kota bengkulu .itu dekat banget dengan daerah saya .

3. Cewek Salah berpenampilan

Saya sangat miris banget dengan cewek zaman sekarang. Karena mau mendapatkan pacaran . Dia mau berpenampilan yang menarik mengundang nafsu para laki-laki. Malahan wanita musilamah sekarang berjilbab untuk menutup aurat nya saja ,Gak tau diluar saja kelukuan mereka. Yang saya tau wanita yang suci itu wanita sama seperti bidadari disurga. Jadi untuk parawanita jangan lah memberi kesucian kalian untuk cowok yang belum tentu muhrom kalian

Mungkin itu saja artikel dari saya . Terima kasih sudah menbaca artikel fakta-fakta anak zaman sekarang mendekatkan akhir zaman . Kalo ada salah penulisan tolong komentar di bawah .

Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Fakta-Fakta anak zaman sekarang mendekatkan akhir zaman Jangan Bosan berkunjung ke blog BahasaRemaja.Com dan Follow Saya .

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Bahasaremajacom

0 Response to "Fakta-Fakta anak zaman sekarang mendekatkan akhir zaman"

Post a Comment

Terimakasih telah membaca artikel yang telah saya berikan. Penulis akan bangga dan mendoakan kebaikan untuk pembacanya :)

Buatlah senang penulis dengan berkomentar :)