CARA PASANG BREADCRUMB OTOMATIS DI BLOGGER



Cara Pasang Breadcrumb di Blogger-Untuk pengguna wordpress dengan memiliki hosting tentu memasang breadcrumb sangat mudah tanpa harus pusing-pusing edit kode HTML karena kita dapat memasang dengan menggunakan plugin. 
Nah untuk pengguna platform blogger kita dapat memasangnya dengan mengotak atike template agar dapat memasang breadcrumb pada blogspot. Hal ini sangat direkomendasikan untuk mengoptimalkan seo friendly karena untuk mempermudah navigasi blog.
Breadcrumbs adalah internal link yang terletak dibagian bawah judul. Fungsi breadcrumbs adalah untuk memudahkan pengunjung melakukan navigasi, selain itu untuk membantu robot search engine mengenali struktur blog Anda

    PAnDUAN MEMBUAT BREADCRUMB DI BLOGGERn

    • Login ke akun blogger sobat
    • Pada bagian dashboard pilih Template
    • Pilih Edit HTML
    • Cari kode <b:if cond=’data:post.title’> (Untuk mempercepat pencarian gunakan CTRL+F)
    • Setelah ketemu copy dan paste kode di bawah ini tepat di bawah kode <b:if cond=’data:post.title’> (Jika pada template Anda terdapat lebih dari satu kode, letakan kode dibawah ini tepat di bawah kode yang ke 2)
    Klik Untuk Membuka
    <b:if cond=’data:blog.pageType == “item”‘>
    <a href=’http://bahasaremaja.blogspot.co.id/‘>Home</a> &#187;
    <b:if cond=’data:post.labels’>
    <b:loop values=’data:post.labels’ var=’label’>
    <a expr:href=’data:label.url’ rel=’tag’><data:label.name/></a>
    <b:if cond=’data:label.isLast != “true”‘>»</b:if>
    </b:loop>
    &#187;
    </b:if>
    <data:post.title/>
    </b:if>
    Keterangan:
    Ganti kode yang berwarna merah dengan URL blog Anda
    • Terakhir Simpan
    Sekarang buka artikel pada blog Anda dan lihat hasilnya. Sekian untuk artikel kali ini dan sekiranya artikel tentang Cara Pasang Breadcrumb di Blogger bermanfaat silahkan bagikan ke teman Anda agar mereka juga mengetahui artikel ini. 

    Terima Kasih Sudah Membaca Artikel CARA PASANG BREADCRUMB OTOMATIS DI BLOGGER Jangan Bosan berkunjung ke blog BahasaRemaja.Com dan Follow Saya .

    Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Bahasaremajacom

    0 Response to "CARA PASANG BREADCRUMB OTOMATIS DI BLOGGER"

    Post a Comment

    Terimakasih telah membaca artikel yang telah saya berikan. Penulis akan bangga dan mendoakan kebaikan untuk pembacanya :)

    Buatlah senang penulis dengan berkomentar :)