Daftar Daftar Situs penyedia Sosial Bookmark Terbaik Untuk Mendapatkan Backlink di Indonesia


Postingan saya kali ini masih berkaitan pada situs sosial bookmark yang sudah saya jelaskan pada postingan sebelumnya, yah kali ini saya akan berbagi beberapa situs sosial bookmark terbaik yang ada di indonesia yang dapat memberikan backlink yang sangat berkualitas pada blog anda.

Selain mendapatkan backlink sumbit url pada situs sosial bookmark terbaik di indonesia juga memiliki manfaat yang banyak untuk blog diantaranya adalah sebagai berikut :
Mendapatkan pengunjung
Mendapatkan pagerank
Meningkatkan posisi SERP
Mempercepat pengindexan artikel
Nah dengan banyaknya manfaat tersebut tunggu apa lagi mau sumbit link ke sosial bookmark ? kalo tidak sekarang kapan lagi ! Oke langsung saja berikut ini adalah daftar situs sosial bookmark terbaik yang ada di indonesia.

Daftar situs sosial bookmark terbaik di indonesia

lintas.me
sosialbookmark.com
sentrasolo.com
sosbok.com
memomu.com
bookmark.dewaseo.co.id
bersosbok.com
dofollow.web.id
detikindo.com
sosialbookmark-indonesia.com
tutorialblog.web.id
lintasblog.com
boomarkindonesia.com
seonesia.com
beritrawan.web.id
beritapilihan.web.id
populerkan.info
guepunya.com
yourbookmarking.com
cepatnya.info
anepunya.web.id
indofeed.com
jaditerkenal.web.id

Nah itulah daftar situs sosial bookmark terbaik yang ada di indonesia, semoga setelah kalian mengetahuinya kalian bisa memanfaatkan sebaik baiknya, artikel mengenai daftar sosial bookmark terbaik di indonesia ini akan diperbarui setiap ada situs baru jadi simpanlah link artikel ini jika kalian ingin mengintip pembaharuannya :D

Tambahan :
Hal yang perlu diingat sebelum sumbit url pada situs sosial bookmark adalah jangan memberikan judul yang sama dengan judul postingan yang sama dengan artikel blog kalian karena situs sosial bookmark sendiri merupakan situs berpagerank tinggi jadi jika kalian memasukkan judul / kweyword yang sama dengan judul artikelnya pasti posisi blog kalian pada hasil SERP akan terkalahkan oleh situs sosial bookmark.
Memang hasilnya sama sama mendatangkan pengunjung, akan tetapi blog dinyatakan baik adalah blog yang pengunjungnya berasal murni dari google, apalagi jika kalian seorang publiser google adsense tau sendiri kan resiko orang yang klik ikan yang berasal dari luar search engine :3

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan, jikaingin memberikan pendapat pertanyaan atau menambahkan isi yang sesuai dengan pembahasan artikel silahkan menuliskannya di kolom komentar. Sekian dan terima kasih :)

Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Daftar Daftar Situs penyedia Sosial Bookmark Terbaik Untuk Mendapatkan Backlink di Indonesia Jangan Bosan berkunjung ke blog BahasaRemaja.Com dan Follow Saya .

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Bahasaremajacom

0 Response to "Daftar Daftar Situs penyedia Sosial Bookmark Terbaik Untuk Mendapatkan Backlink di Indonesia"

Post a Comment

Terimakasih telah membaca artikel yang telah saya berikan. Penulis akan bangga dan mendoakan kebaikan untuk pembacanya :)

Buatlah senang penulis dengan berkomentar :)