6 Tempat penyedia Membuat Logo Secara Online


Membuat Logo Secara Online. Mungkin saja sobat tidak tahu cara membuat logo menggunakan photoshop, photoscape, corel draw, Adobe ilustrator dan aplikasi sejenisnya, nah sobat dapat mengunjungi situs-situs yang akan Bahasaremaja.com rekomendasikan untuk membuat logo secara online dan gratis.

Membuat logo secara online sangatlah mudah dan tersedia banyak sekali pilihan logo yang juga anda masih dapat memodifikasinya sesuai keinginan anda. Yang anda hanya perlukan adalah koneksi internet, tanpa koneksi internet bagaimana membuat logo secara online?



Sudah jangan berlama-lama , nih di temPat penyedia membuat logo online:

1. LOGASTER

Nah jika sudah masuk ke situsnya tinggal klik saja "create logo for free". Nah kemudian disini ada empat langkah yang akan anda lewati, mulai dari memberikan nama pada logo anda, kemudian memilih konsep logo anda, mengeditnya kembali, kemudian pada langkah terakhir adalah untuk mensave atau mendownload logo anda yang kemudian anda akan diminta mendaftar jika belum terdaftar.

2. COOLTEXT

Ketika anda menakses situsnya anda akan melihat tulisan : "Cool Text is a FREE graphics generator for web pages and anywhere else you need an impressive logo without a lot of design work.  Simply choose what kind of image you would like. Then fill out a form and you'll have your own custom image created on the fly".

3. FLAMINGTEXT

Sama seperti cooltext membuat logo di flamingtext juga terdapat banyak pilihan dan anda dapat berkreasi dengan logo anda. Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi websitenya.

4. LOGOYES

Membuat logo di logoyes memang mudah, langsung saja pilih "build A logo Now"kemudian pilih kategori sesuai selera anda, bisa menggunakan kategori teks atau image untuk selanjutnya akan di bawa ke halaman "costumize"di halaman tersebut anda bisa menambahkan gambar,tulisan,warna dan bentuk huruf yang di inginkan.

5. LOGOTYPEMAKER

Situs ini juga adalah tempat membuat logo secara online dan hasilnya keren dan bagus seperti situs logaster. Setelah website terbuka pilih salah satu logo yang anda inginkan ( Pilihlah yang Free). Anda juga dapat mengganti kategori sesuai dengan kategori logo. kemudian edit sesuai dengan yang anda inginkan. Dan jika telah selesai edit klik SAVE THIS LOGO.

6. TEXTCRAFT



Situs ini seperti cooltest.com, anda dapat berkreasi tampilan logo tulisan anda di situs ini. Anda juga tidak perlu mendaftar untuk mendapatkan logonya, dan tentusaja gratis.

Selain dari situs-situs di atas masih banyak lagi situs tempat membuat logo secara online gratis, yang tentunya dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing.


Terima Kasih Sudah Membaca Artikel 6 Tempat penyedia Membuat Logo Secara Online Jangan Bosan berkunjung ke blog BahasaRemaja.Com dan Follow Saya .

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Bahasaremajacom

0 Response to "6 Tempat penyedia Membuat Logo Secara Online"

Post a Comment

Terimakasih telah membaca artikel yang telah saya berikan. Penulis akan bangga dan mendoakan kebaikan untuk pembacanya :)

Buatlah senang penulis dengan berkomentar :)