Fakta-fakta Anak Cowok yang Tidak Dianggap Orang tua


Anak cowok Yang tidak dianggap Orang Tua, pada kesempatan ini sata mau membahas tentang sesuai judul diatas . Mungkin dunia ini banyak mengalami ny juga, anak itu adalah pemberian anugrah terbesar dari allah swt. Tapi bnyak juga orang tua zaman sekarang tidak menghargai pemberian itu dengan berbagai cara dengan memarborsikan dan membuang anak karena tidak mau memiliki anak.

Berbagai anak yang kita tau memiliki sifat dan pemikiran yang berbeda tapi orang tua kebanyakan tidak sadar kalo sifat dan kelakuan itu adalah cerminan dari orang tua nya lah. Hanya saja orang tua mau anak yang sesuia kemauan nya seperti keinginan impian orang tua. . Sekarang kita mulai saja fakta-fakta anak cowok yang seribg tidak dianģgap orang tua nya :

1. Karena dia pendiam dan pemalu
Banyak orang tua tidak mau anak cowok pendiam dan malu, apa salah anak cowok memiliki sifat pendiam dan pemalu.orang tua beranggap anak cowok yang pendiam dan pemalu tidak bisa bersosialisasi di lingkungan nya. Tapi yang saya tau anak cowok pendiam dan pemalu hanya saja tidak mau membaur kepada banyak orang . Karena anak cowok pendiam dan pemalu itu mau berbagi apa yang di rasakan kepada orang banyak. Banyak cowok pendiam dan pemalu dibully karena tidak mau cari masalah . Jangan remehkan mereka.

2.karena dia tidak berusaha sukses.
Cowok itu memliki pemikiran yang berbeda jalan untuk kesuksesan , yang saya tau cowok itu ada dua tipe untuk sukses pertama dia akan berusaha dengan jalan nya sendiri seperti bekerja kerja membuat blog dan kedua buntuh bantuan dari teman-teman dekat.

3. Karena dia memiliki kepribadian Yang berbeda.
Cowok yang memliki kepribadian berbedan mereka mengungkapkan memliki sifat kelembutan sprti wanita. Di agama islam tidak ada namanya salah . Hanya saja mereka tidak sesuia lingkungan, terlalu banyak bergaul sama perempuan .

Nah itu saja yang saya dapat berikut. Terima kasih sudah berkunjung di blog saya bahasaremaja.com . Jangan lupa cari arikel lain di menu blog . Walaikumsalam



Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Fakta-fakta Anak Cowok yang Tidak Dianggap Orang tua Jangan Bosan berkunjung ke blog BahasaRemaja.Com dan Follow Saya .

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Bahasaremajacom

0 Response to "Fakta-fakta Anak Cowok yang Tidak Dianggap Orang tua"

Post a Comment

Terimakasih telah membaca artikel yang telah saya berikan. Penulis akan bangga dan mendoakan kebaikan untuk pembacanya :)

Buatlah senang penulis dengan berkomentar :)