Definisi Tentang DOMAIN Dan HOSTING untuk Blog Pemula

Jika Anda masih belum tahu tentang pengertian hosting, website dan domain mungkin penjelasan ini akan memberikan informasi untuk Anda. Memang tidak semua orang akan tahu tentang layanan hosting, website dan domain. Pada hal ketiga hal inilah yang nantinya terbentuk yang dinamakan website. Toko online bisa ada di internet itu karena tiga elemen ini. Mengetahui dasar-dasar website memang membutuhkan waktu namun secara singkatnya Anda bisa belajar memahami tentang pengertian hosting, website dan domain dari artikel ini. Untuk rekomendasi jika Anda ingin beli domain murah Anda bisa langsung cek halaman beli domain. Silahkan Anda masukkan nama domain yang Anda inginkan jika tersedia silahkan langsung pesan untuk proses pembelian domain. Berikut ini pengertian hosting, website dan domain


PENGERTIAN HOSTING

Pengertian Hosting adalah sebuah tempat untuk menyimpan beberapa data digital termasuk text, gambar, file atau video yang nantinya isi dari pada hosting kesemuanya akan  di tampilkan dalam bentuk website. Jadi jika Anda ingin memiliki website tentu harus memiliki hosting itu intinya. Untuk pembelian hosting Anda bisa klik tautan beli hosting murah.

PENGERTIAN WEBSITE

Pengertian Website adalah sebuah tempat yang menampilkan grafis sebagai representasi informasi yang ingin Anda disampaikan. Rata-rata kebanyakan dari website dalam bentuk profil perusahaan atau informasi perusahaan, toko online, hingga website portal / berita dan social media.

PENGERTIAN DOMAIN

dan untuk pengertian Domain adalah sebuah nama pengganti dari ip address yang akan menuju pada server tertentu dan biasanya diwakili oleh adanya website. jadi bisa kita bilang pengertian dari pada domain adalah sebuah alamat yang di dedikasikan pada semua halaman website.

Itulah pengertian hosting, website dan domian. Sekarang Anda sudah sedikit tahu tentang pengertian hosting. Untuk lebih jelasnya tidak ada salahnya jika Anda tonton video berikut ini untuk memahami tentang pengetian hosting, website dan domain.

Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Definisi Tentang DOMAIN Dan HOSTING untuk Blog Pemula Jangan Bosan berkunjung ke blog BahasaRemaja.Com dan Follow Saya .

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Bahasaremajacom

0 Response to "Definisi Tentang DOMAIN Dan HOSTING untuk Blog Pemula"

Post a Comment

Terimakasih telah membaca artikel yang telah saya berikan. Penulis akan bangga dan mendoakan kebaikan untuk pembacanya :)

Buatlah senang penulis dengan berkomentar :)