CARA PING BLOG AGAR CEPAT TERINDEX GOOGLE



Cara Ping Blog Agar Cepat Terindex Google-Buat kalian yang ingin meningkatkan traffik blog salah satu cara adalah dengan melakukan ping ke search engine (mesin pencarian) semisal google untuk mempercepat meng-index situs kita. 


Ping artinya bersiul untuk memanggil robot sarch engine untuk menjelajahi situs kita dengan cepat. Sebenarnya jika situs kita sudah terindex oleh google melalui google webmaster tools dan sudah ada sitemap (peta situs) maka robot google akan mengindex semua halaman baru dari situs website kita.
Hanya saja waktu berkunjung robot google untuk mengunjungi situs kita tidak pasti, bisa cepat, bisa juga lambat dan seringkali lambat karna sius kita baru berkenalan dengan search engine(mesinpencarian).
Oleh karna itu kita perlu melakukan pemberitahuan (ping) agar situs website kita dengan cepat di crawl (dijelajahi) oleh robot google (googlebot) sehingga masuk database pencarian google.
Ada 2 jenis Ping Google yaitu:
  • Ping Google secara otomatis
  • Ping Google secara manual

PING GOOGLE SECARA OTOMATIS

Sedangkan untuk cara ping google secara otomatis sebagai berikut:
  • Buka halaman google ping http://googleping.com/
  • Akan terbuka halaman baru yang prlu di isi sebagai berikut
  • Blog Name isi dengan nama situs/blog kalian
  • Blog home page isi dengan URL/Link situs kalian
  • RSS URL (optional): isi dengan alamat url/link RSS kalian (Biasa dikosongkan)
  • Email (required for some): isi dengan alamat email kalian.

PING GOOGLE SECARA MANUAL


Terima Kasih Sudah Membaca Artikel CARA PING BLOG AGAR CEPAT TERINDEX GOOGLE Jangan Bosan berkunjung ke blog BahasaRemaja.Com dan Follow Saya .

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Bahasaremajacom

0 Response to "CARA PING BLOG AGAR CEPAT TERINDEX GOOGLE "

Post a Comment

Terimakasih telah membaca artikel yang telah saya berikan. Penulis akan bangga dan mendoakan kebaikan untuk pembacanya :)

Buatlah senang penulis dengan berkomentar :)