Cara Mengganti/Menyembunyikan Author Name Pada Posting Artikel Blog




Apa sih author name itu?
Author name adalah nama penulis atau pengarang (post author/author name) suatu artikel yang pada umumnya terdapat dibawah judul artikel blog. Autor name biasanya berbentuk suatu tulisan seperti "Posted by {Nama Penulis}" atau "Diposkan oleh {Nama Penulis}" yang biasanya adalah openID akun admin blog tersebut.

Bagaimana cara mengganti author name pada posting artikel blogspot?

Mengganti Author Name Atau Nama Penulis Pada Posting Artikel Blog merupakan keinginan sebagian blogger agar nama penulis yang muncul pada bagian bawah artikel dapat dirubah menjadi nama yang diinginkan. Untuk merubah hal tersebut tidaklah terlalu sulit, cukup ikuti beberapa langkah-langkah mudah berikut ini yang sudah berhasil saya uji coba pada beberapa blog saya.



1. Login ke akun blogger.com
2. Klik template >>> edit HTML >>> klik expand widget template
3. Cari kode ini : <data:post.author/>
            <b:if cond='data:top.showAuthor'>
            <data:top.authorLabel/> <data:post.author/>
            </b:if>
Ganti semua tulisan yang berwarna merah (<data:post.author/>) dengan nama yang ingin sobat gunakan.
             <b:if cond='data:top.showAuthor'>
             <data:top.authorLabel/>Admin
             </b:if>
6. Simpan hasil pekerjaan anda, dan Selesai

Silahkan dicek apakah sudah berhasil Mengganti Author Name Pada Posting Artikel Blogspot sobat, jika belum silahkan diulangi dari atas mungkin ada yang terlewati. Setelah berhasil jangan lupa berkomentar pada kolom komentar yang terpasang dibawah postingan ini, terima kasih atas kunjungannya semoga tips ini bermanfaat.


Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Cara Mengganti/Menyembunyikan Author Name Pada Posting Artikel Blog Jangan Bosan berkunjung ke blog BahasaRemaja.Com dan Follow Saya .

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Bahasaremajacom

0 Response to "Cara Mengganti/Menyembunyikan Author Name Pada Posting Artikel Blog"

Post a Comment

Terimakasih telah membaca artikel yang telah saya berikan. Penulis akan bangga dan mendoakan kebaikan untuk pembacanya :)

Buatlah senang penulis dengan berkomentar :)