Cara Mendapatkan Backlink dengan Berkomentar diBlog Anda





Cara mendapakat Backlink dengan berkomentar tentunya banyak yang dicari oleh semua blogger, namun backlink ini tentu saja bukan backlink yang berkualitas, pasalnya google sendiri sudah memperhitungkan hal ini. namun tidak ada salahnya kita mencoba dengan trik ini, sebenarnya untuk mendapatkan link yang berkualitas paling baik adalah dengan link building, namun akhir-akhir ini google menanggapi serius sekali dengan yang namanya link building, banyak sekali cara untuk membangun link namun terkadang kita saja yang belum tahu triknya.

Untuk mendapatkan backlink atau inbound link atau inlink untuk saat ini kita pakai aman saja agar tidak diendus oleh google yaitu dengan cara berkomentar di blog-blog yang sudah mapan, tentunya dengan tingkatan relevan dengan blog kita. cara ini memang sangat merepotkan karena kita dituntut untuk terus mencari blog yang berkualitas demi mengejar sang baclink  . Oke kita langsung saja pada pokok pembahasan apa saja yang harus kita lakukan untuk membangun backling dengan berkomentar di blog :


1.CARI BLOG YANG SUDAH PUNYA REPUTASI BAGUS.

Biarpun Backlink yang kurang baik namun kalau kita terapkan tentu akan berbuah baik pula, dengan cara berkomentar di blog-blog yang berkualitas baik salah satunya, carilah blog atau website yang berpagerank kalau tak bisa mencari blog yang berpagerank tinggi kita bisa pakai alternatif lain dengan berkomentra di blog yang banyak pengunjungnya, kenapa kita mencari blog yang ramai, tentunya dengan blog yang ramai kalau kita berkomentar siapa tahu kita mendapat imbasnya, karena pengunjung akan selalu melihat komentar kita, bukan tidak mungkin kalau pengunjung akan melihat blog kita. tapi dan tapi untuk sekarang ini untuk berkomentar di blog yang sudah bagus terasa sulit sekali karena papan komentar biasanya diadakan, nah inilah hambatan kita untuk memperoleh backlink dari komentar, tapi janganlah putus asa, aku yakin kita akan mendapatkannya kalau bersabar.

2.BERKOMENTAR RELEVAN DENGAN TOPIK YANG DITULIS

Poin ini terkadang yang dianggap remeh sekali oleh sang komentar, kenapa saya bilang remeh banyak kasus yang saya lihat sang komentar menulis dengan asal-asalan saja tanpa melihat artikel dan membacanya, entah ini unsur sengaja atau tidak saya gak tahu, contoh komentar yang kurang enak dibaca seperti ini “SIP GAN PERTAMAX” aku yakin sekali kalau sang komentar tak membaca apa yang ditulis, karena artikel yang aku baca itu mengenai curhat seorang wanita yang lagi sedih ditinggal pacarnya, terus yang pertamax ini apanya  hadech,,, ini komentar apaan.. tentu sangat bertentangan sekali dengan relevansi, untung saja yang punya blog gak hapus komentarnya. jadi mulai sekarang kita berfikir jauh untuk kedepan, ngeblog bukan untuk sesaat namun kita berfikir yang jangka panjang.
Poinnya coba perbaiki untuk membuat komentar yang baik dan relevan untuk mendapatkan backlink, itu poin saya.


3.GUNAKAN KOMENTAR OPEN ID

Kenapa dengan komentar open ID saya sarankan? karena dengan fasilitas open ID ini otomatis URL atau link tertanam di papan komentar ini. dan ini salah satu strategi untuk menciptakan backlink. tapi linknya gak dofollow? kita jangan berharap lebih, meski link tidak dofollow kalau si pengunjung mengeklik link yang menuju ke blog kita paling sedikit 5 kali ini sudah dihitung oleh google kalau itu merupakan backlink. untuk caranya berkomentar dengan open id silahkan browsing sendiri saja ya… saya tidah membahas tentang ini.

Kesimpulan semua ini untuk mendapatkan backlink sebenarnya banyak sekali caranya namun yang perlu ditanyakan pada diri kita sendiri mau apa tidak, giat atau tidak untuk membuat backlink itu sendiri, membangun backlink tidak sesulit yang kita bayangkan, namun dengan konsisten dan optimis aku yakin kita akan mendapatkan apa yang sudah kita kerjakan, al hasil semua ini laksana bekerja keras tentu saja akan mendapatkan upah yang setimpal dengan kerjaan yang kita kerjakan. semoga artikel yang saya tulis ini bemanfaat buat kita.



Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Cara Mendapatkan Backlink dengan Berkomentar diBlog Anda Jangan Bosan berkunjung ke blog BahasaRemaja.Com dan Follow Saya .

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Bahasaremajacom

0 Response to " Cara Mendapatkan Backlink dengan Berkomentar diBlog Anda"

Post a Comment

Terimakasih telah membaca artikel yang telah saya berikan. Penulis akan bangga dan mendoakan kebaikan untuk pembacanya :)

Buatlah senang penulis dengan berkomentar :)