Cara Membuat Anti Adblock , Pemblokir iklan .


Ini adalah cara untuk menambah atau menginstal anti-Adblock atau script anti-AdBlocker di blog. Jadi, ketika Anda menginstal script anti-adblock ini maka blog Anda akan muncul di badan penuh pada pengguna yang memiliki Adblock diinstal pada browser mereka.

Anda dapat mengatakan bahwa AdBlocker adalah musuh terburuk blogger yang menguangkan blog mereka dengan Google Adsense, Chitika atau iklan lainnya menggunakan kode JavaScript. Jika pengunjung blog Anda terinstal anti-beriklan script pada browser mereka, maka iklan Anda tidak akan muncul di browser mereka dan situasi ini tentu saja merugikan kita.

Adblocker adalah addon Chrome atau Mozilla atau plugin yang dapat diinstal oleh pengguna jika mereka ingin melihat isi dari blog kita tanpa diganggu den
gan iklan. Addblocker akan memblokir iklan sehingga mereka tidak bisa muncul di browser pengguna ini.

Bagaimana menginstal script anti-adblock di Blogger.

Ada dua kode Anda perlu menginstal, pada bagian ini Anda akan dipandu untuk menginstal kode.
Tujuan pertama; Meminta pengguna untuk menonaktifkan atau menonaktifkan add-on atau aplikasi yang blok iklan.
Tujuan kedua; Atau memaksa pengguna untuk menonaktifkan adblock jika mereka ingin melihat blog kita.
Cara menambahkan anti-adblocker untuk tujuan pertama.

Klik Template -> Edit HTML.

Langkah 1. Copy dan kemudian paste kode berikut tepat di atas tag ini]]> </ b: skin>

#swp_noadblocker { display:none;}

Langkah 2. Copy dan kemudian paste kode berikut tepat di atas tag ini </ head>.

<script type="text/javascript">    if (document.getElementById("swp_noadblocker") != undefined)    {    }    else    {        alert("It seems like your browser has the Adblocker or other similar software installed. So if you wish to view the website please to consider disabling the ad blocker on your browser. Thanks for your corporation, ");            setTimeout("nag()",12000);    }    </script>
Anda dapat mengubah teks " That's how to install anti-adblock script on your Blogspot. As for this blog, you won't see that script as I don't install it yet. And I don't plan to install either in the future. Not because this blog has no advertising -- I plan to monetize this blog later -- it's because up to users, I want my visitors visit this blog by their own choice not being forced to do they dislike to do." .

Langkah 3. Copy dan kemudian paste kode berikut tepat di atas </ body>.

<script type="text/javascript" src="http://ftp.bauer-power.net/misc/tc/advertisement.js"></script>

Simpan template Anda.

Bagaimana menambahkan skrip anti-adblocker untuk tujuan 2.

Langkah 1. Tata Letak> Tambah Gadget> HTML / Javascript

Langkah 2. Copy dan kemudian paste kode berikut gadget itu.


<style>#g207{position:fixed!important;position:absolute;top:0;top:expression((t=document.documentElement.scrollTop?document.documentElement.scrollTop:document.body.scrollTop)+"px");left:0;width:100%;height:100%;background-color:#fff;opacity:0.9;filter:alpha(opacity=90);display:block}#g207 p{opacity:1;filter:none;font:bold 16px Verdana,Arial,sans-serif;text-align:center;margin:20% 0}#g207 p a,#g207 p i{font-size:12px}#g207 ~ *{display:none}</style><noscript><i id=g207><p>Please enable JavaScript!<br />Bitte aktiviere JavaScript!<br />S'il vous pla&icirc;t activer JavaScript!<br />Por favor,activa el JavaScript!<br /><a href="http://antiblock.org/">antiblock.org</a></p></i></noscript><script>(function(w,u){var d=w.document,z=typeof u;function g207(){function c(c,i){var e=d.createElement('i'),b=d.body,s=b.style,l=b.childNodes.length;if(typeof i!=z){e.setAttribute('id',i);s.margin=s.padding=0;s.height='100%';l=Math.floor(Math.random()*l)+1}e.innerHTML=c;b.insertBefore(e,b.childNodes[l-1])}function g(i,t){return !t?d.getElementById(i):d.getElementsByTagName(t)};function f(v){if(!g('g207')){c('<p>Please disable your ad blocker!<br/>This site is supported by the advertisement <br/> Please disable your ad blocker to support us!!! </p>','g207')}};(function(){var a=['Adrectangle','PageLeaderAd','ad-column','advertising2','divAdBox','mochila-column-right-ad-300x250-1','searchAdSenseBox','ad','ads','adsense'],l=a.length,i,s='',e;for(i=0;i<l;i++){if(!g(a[i])){s+='<a id="'+a[i]+'"></a>'}}c(s);l=a.length;for(i=0;i<l;i++){e=g(a[i]);if(e.offsetParent==null||(w.getComputedStyle?d.defaultView.getComputedStyle(e,null).getPropertyValue('display'):e.currentStyle.display)=='none'){return f('#'+a[i])}}}());(function(){var t=g(0,'img'),a=['/adaffiliate_','/adops/ad','/adsales/ad','/adsby.','/adtest.','/ajax/ads/ad','/controller/ads/ad','/pageads/ad','/weather/ads/ad','-728x90-'],i;if(typeof t[0]!=z&&typeof t[0].src!=z){i=new Image();i.onload=function(){this.onload=z;this.onerror=function(){f(this.src)};this.src=t[0].src+'#'+a.join('')};i.src=t[0].src}}());(function(){var o={'http://pagead2.googlesyndication.com/pagead/show_ads.js':'google_ad_client','http://js.adscale.de/getads.js':'adscale_slot_id','http://get.mirando.de/mirando.js':'adPlaceId'},S=g(0,'script'),l=S.length-1,n,r,i,v,s;d.write=null;for(i=l;i>=0;--i){s=S[i];if(typeof o[s.src]!=z){n=d.createElement('script');n.type='text/javascript';n.src=s.src;v=o[s.src];w[v]=u;r=S[0];n.onload=n.onreadystatechange=function(){if(typeof w[v]==z&&(!this.readyState||this.readyState==="loaded"||this.readyState==="complete")){n.onload=n.onreadystatechange=null;r.parentNode.removeChild(n);w[v]=null}};r.parentNode.insertBefore(n,r);setTimeout(function(){if(w[v]!==null){f(n.src)}},2000);break}}}())}if(d.addEventListener){w.addEventListener('load',g207,false)}else{w.attachEvent('onload',g207)}})(window);</script>


Itulah cara menginstal script anti-adblock di Blogspot Anda. Adapun blog ini, Anda tidak akan melihat script yang karena saya tidak menginstalnya belum. Dan saya tidak berencana untuk menginstal baik di masa depan. Bukan karena blog ini tidak memiliki iklan - saya berencana untuk menguangkan blog ini nanti - itu karena hingga pengguna, saya ingin pengunjung saya mengunjungi blog ini dengan pilihan mereka sendiri tidak dipaksa untuk melakukan mereka tidak suka untuk melakukan.


Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Cara Membuat Anti Adblock , Pemblokir iklan . Jangan Bosan berkunjung ke blog BahasaRemaja.Com dan Follow Saya .

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Bahasaremajacom

1 Response to "Cara Membuat Anti Adblock , Pemblokir iklan ."

Terimakasih telah membaca artikel yang telah saya berikan. Penulis akan bangga dan mendoakan kebaikan untuk pembacanya :)

Buatlah senang penulis dengan berkomentar :)