Tipe Pria Yang Disukai Wanita


Tipe Pria Yang Disukai Wanita

Untuk kriteria pria idaman mungkin di benak setiap wanita kurang lebih sama yaitu pria yang cerdas, tidak sombong, dan yang pasti berwibawa. Sebenarnya kriteria tersebut sangat sederhana, namun sebaliknya justru jarang sekali kita temui pria yang memiliki 3 kriteria tersebut. Tipe pria yang disukai wanita boleh jadi terlihat sempurna secara fisik, namun apakah itu cukup menjadi jaminan ketika keduanya menjalin hubungan secara serius? Tentu saja tidak sebab hubungan antara wanita dewasa dan pria dewasa sebenarnya tidak memprioritaskan fisik. Masih banyak faktor kedua, ketiga dan seterusnya yang menjadi penilaian seorang wanita terhadap sosok pria idaman.



Bisa saja seorang wanita memiliki kriteria berbeda tentang pria yang ingin dijadikan pendamping hidupnya kelak, namun secara spesifik sebenarnya wanita sangat menginginkan tipe pria yang memiliki kelebihan. Berikut ini tipe pria yang disukai wanita yang perlu diperhatikan.

1. Pria Cerdas

Meskipun penampilan pria tidak keren atau fashionable namun selalu menunjukkan kecerdasan dan intelektualitas yang tinggi, maka wanita akan melihat pria tersebut sebagai sosok yang sangat charming. Hal ini tercermin dari pria yang sesekali menggunakan bahasa asing secara natural ataupun pria yang menunjukkan wawasan luas mengenai ilmu pengetahuan. Kesimpulannya, pria akan jauh lebih menarik saat ia menunjukkan kecerdasannya dengan rendah hati, tidak menyombongkan diri, dan tidak merendahkan orang lain.

2. Pria Perhatian

Hal ini sudah seperti hukum alam dimana hampir 100 persen wanita menyukai tipe pria yang care. Bahkan ketika mendapat perhatian dari pria biasanya wanita akan merasa tidak butuh pria lain selain pria yang paling memperhatikan dirinya. Meskipun dengan hadiah yang tidak begitu mahal biasanya sudah cukup membuat wanita merasa paling spesial dan diperhatikan. Bahkan wanita cenderung suka pada pria yang memperhatikan setiap detail pada dirinya meskipun itu hanya hal kecil, misalnya perubahan dandanan, busana, make up, dan hal kecil lainnya.

3. Pria Dermawan

Sifat dermawan konon merupakan jurus ampuh seorang pria untuk mendapatkan hati wanita idamannya. Dalam hal ini mungkin pria sadar bahwa wanita-wanita cantik tentu sangat gampang mendapatkan apa yang dinginkan dari pria manapun, jadi ia akan berusaha lebih kreatif. Hal ini terbukti bahwa ternyata wanita lebih suka pria yang menunjukkan kedermawanannya daripada memberinya hadiah-hadiah khusus. Disini dapat kita tarik benang merah bahwa pria yang berlaku dermawan pada orang lain yang kurang mampu, justru menciptakan daya tarik tersendiri di mata wanita.

4. Pria Romantis

Semua wanita tidak ingin terbelenggu dalam satu hubungan yang hambar. Intinya sebatas berada disisi pria yang dicintainya saja masih tidak cukup. Wanita butuh keintiman dan konektivitas, artinya selalu ada satu sama lain dan saling menunjukkan romantisme akan membuat wanita merasa lebih dekat secara fisik dan psikologis. Mungkin tidak semua pria bisa menunjukkan sisi romantisme-nya, namun dengan menghafal lirik lagu romantis diiringi permainan gitar mungkin akan menjadi hal yang luar biasa bagi wanita.

5. Pria Dominan

Meskipun bisa dikatakan wanita mandiri, namun ia akan lebih nyaman bersandar pada sosok pria yang kokoh dan melindungi. Meskipun sebenarnya harus ada kesetaraan ternyata wanita lebih menyukai tipe pria yang dominan. Dominan dalam hal ini bukan dikonotasikan mendominasi yang membuat wanita merasa terintimidasi, tapi lebih kepada dominasi pada tujuan hidup dan bukan posesivitas.



6. Pria Jago Percintaan

Pria yang handal dalam aktivitas percintaan adalah salah satu . Dari sisi percintaan tidak hanya dimonopoli oleh pria saja namun wanita juga menyukai aktivitas yang sama. Sedikit banyak wanita akan merasa kecanduan pada sosok pria yang piawai dalam hal percintaan dan membuat wanita merasa seolah melayang luar biasa.

Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Tipe Pria Yang Disukai Wanita Jangan Bosan berkunjung ke blog BahasaRemaja.Com dan Follow Saya .

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Bahasaremajacom

0 Response to "Tipe Pria Yang Disukai Wanita"

Post a Comment

Terimakasih telah membaca artikel yang telah saya berikan. Penulis akan bangga dan mendoakan kebaikan untuk pembacanya :)

Buatlah senang penulis dengan berkomentar :)