KHUSNUL KHOTIMAH



KHUSNUL KHOTIMAH
oleh Luthfi Jusanda


K= Kau datang secara tiba-tiba .
H= Hatiku seperti menemukan harapan baru .
U= Untukmu aku rela apapun.
S= Seperti aku telah di bius oleh cintamu.
N= Namun terkadang aku heran.
U= Ukiran dihatiku sangat membekas yang kau lakukan.
L= Lamunanku hanya kamu seorang .


K= Kini ku menyesali perbuatanku .
H= Hari-hariku jadi tak seceria dulu lagi .
O= Orang-orang mentertawakanku .
T= Tidak pernah aku bayangkan jadi seperti ini.
I= ingatanku sekerang tak menentu.
M= mampukah aku lalui hidup ini sendiri.
A= Aku percaya suatu saat aku pasty mendapatkanmu lagi.
H= Hanya untumu cintaku ini .

Terima Kasih Sudah Membaca Artikel KHUSNUL KHOTIMAH Jangan Bosan berkunjung ke blog BahasaRemaja.Com dan Follow Saya .

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Bahasaremajacom

0 Response to "KHUSNUL KHOTIMAH "

Post a Comment

Terimakasih telah membaca artikel yang telah saya berikan. Penulis akan bangga dan mendoakan kebaikan untuk pembacanya :)

Buatlah senang penulis dengan berkomentar :)