SENDIRI

SENDIRI
Oleh Angel




Sendiri...
Aku sendiri tanpa teman.
Ayah ibu menghujat.
Kekasih pergi tanpa pesan.
Sakit yang begitu menyayat.


Sendiri...
Malam sunyi sepi hampa.
Tiada bising suara.
Aku merana tanpa cinta.


Sendiri...
Gelap kelam tanpa bulan.
Hanya bulir-bulir hujan.
Datang di sepi ku.
Dalam kesendirianku


Aku ingin teriak meronta
Aku ingin katakan pada dunia
Aku tersiksa !!!
Aku tersakiti !!!
Aku sendiri !!!

Terima Kasih Sudah Membaca Artikel SENDIRI Jangan Bosan berkunjung ke blog BahasaRemaja.Com dan Follow Saya .

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Bahasaremajacom

0 Response to "SENDIRI"

Post a Comment

Terimakasih telah membaca artikel yang telah saya berikan. Penulis akan bangga dan mendoakan kebaikan untuk pembacanya :)

Buatlah senang penulis dengan berkomentar :)